Zaha Kembali Buka Peluang Tinggalkan Crystal Palace

Zaha Kembali Buka Peluang Tinggalkan Crystal Palace

Berita Liga Inggris: Wilfred Zaha mengatakan dia terbuka untuk “peluang” pindah dari Crystal Palace karena dia ingin “memenangkan trofi dan bermain di level tertinggi”.

Zaha telah menghabiskan total sembilan tahun di Selhurst Park di dua periode terpisah dengan Palace, di mana selama itu ia telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik di luar enam besar Liga Premier.

Gagal di Manchester United mencegah pemain sayap itu membawa kariernya ke level yang lebih tinggi, tetapi dia tidak menyerah untuk meraih gelar di level elit karena selalu termotivasi oleh keinginan untuk meraih trofi utama.

“Saya telah berada di sini sejak saya berusia delapan tahun,” katanya¬†pada KTT Sepak Bola Bisnis Financial Times. “Saya telah memberikan segalanya untuk klub. Saya sangat ambisius. Semua orang tahu itu.

“Saya akan selalu memberikan 150 persen, tetapi saya akan selalu ambisius. Jika ada peluang, saya akan melihatnya.

“Saya ingin bermain di level tertinggi dan memenangkan trofi untuk ditunjukkan kepada anak-anak saya.”

Arsenal dan Everton sama-sama dikabarkan sangat ingin mendatangkan Zaha menjelang musim 2019-20, setelah melihatnya mencatatkan angka-angka terbaik dalam kariernya, dalam hal gol dan assist untuk Palace musim sebelumnya.

Namun, The Eagles menolak untuk mengalah pada harga yang mereka minta sebesar 80 juta poundsterling untuk pemain Pantai Gading itu, dan The Gunners akhirnya merekrut Nicolas Pepe dari Lille sebagai gantinya, sementara The Toffees mengambil Moise Kean dari Juventus.

United juga diperkirakan akan mencoba membawanya kembali ke Old Trafford pada beberapa kesempatan, tetapi kontraknya saat ini di Selhurst Park tidak akan berakhir hingga 2023.

Artikel Tag: Wilfred zaha, Crystal Palace, Premier League 2021

Barmaton Info