Yakin Barcelona Melaju Jauh di Liga Champions, Griezmann Bawa PlayStation ke Lisbon

Yakin Barcelona Melaju Jauh di Liga Champions, Griezmann Bawa PlayStation ke Lisbon

Berita Liga Champions: Antoine Griezmann meyakini bahwa Barcelona akan bertahan lama di Liga Champions, hingga dia harus membawa PlayStation ke Lisbon.

La Blaugrana akan menghadapi Bayern Munich di Estadio da Luz untuk laga babak perempat final pada Sabtu (15/8) dini hari WIB mendatang, setelah menyingkirkan Napoli dengan agregat 4-2 berkat kemenangan 3-1 pada leg kedua babak 16 besar di Camp Nou, pekan lalu.

Bayern merupakan kandidat juara setelah memenangkan 26 dari 27 laga tak terkalahkan di semua ajang musim ini, namun Griezmann meyakini bahwa Barcelona siap untuk menyingkirkan raksasa Bundesliga tersebut.

“Saya sudah menyiapkan koper untuk tinggal di Lisbon hingga tanggal 23 Agustus [tanggal final digelar], saya bahkan membawa PlayStation kemari,” kata Griezmann dalam situs resmi Barcelona.

“Kami hanya terpaut tiga laga lagi dari gelar juara Liga Champions namun kami memiliki alat untuk menggapainya. Setiap tim berpotensi memenangkan setiap pertandingan tunggal ini. “

Barcelona tertinggal lima poin dari Real Madrid dalam perebutan gelar juara La Liga musim ini, dan Liga Champions adalah kompetisi terakhir untuk mereka menangkan pada sisa musim ini.

“Kami menantikannya, kami sudah berusaha dengan baik secara taktikal dan kami siap memainkan pertandingan,” sambung Griezmann. “Kami tahu bahwa itu akan sulit, namun kami tahu bahwa kami memiliki hal yang diperlukan untuk melangkah ke semifinal. Itu akan menjadi pertandingan yang sangat bagus.

“Kami berharap untuk bisa memaksimalkan keuntungan dari kualitas yang kami miliki. Kami sedang dalam periode baik dan berharap bisa bermain dengan bagus. Kami harus bersatu, di lini depan dan di belakang, dan mencoba untuk menguasai bola selama mungkin.”

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Barcelona, liga champions