XBox Series X Siap Meluncur November Tahun Ini

XBox Series X Siap Meluncur November Tahun Ini

Jakarta, Barmaton.info – Microsoft dikabarkan bersiap untuk merilis konsol gaming baru. Perangkat bernama XBox Series X itu disebut-sebut akan hadir dalam beberapa bulan mendatang. Hal ini langsung dikonfirmasi oleh Microsoft.

Menurut laporan dari Ubergizmo, Rabu (12/8), Microsoft telah mengkonfirmasi bahwa itu benar karena perusahaan telah mengumumkan bahwa Xbox seri baru akan diluncurkan November tahun ini (2020).

“Akan ada ribuan game untuk dimainkan, mencakup empat generasi, ketika Xbox Series X diluncurkan secara global November ini” kata Microsoft.

Baca juga: Harga XBox Baru Diklaim Lebih Murah dari PS5

“dan lebih dari 100 game yang dioptimalkan untuk Xbox Series X, dibangun untuk memanfaatkan sepenuhnya konsol kami yang paling kuat, direncanakan untuk tahun ini.” Sambung pernyataan tersebut.

Konsol tersebut sebelumnya memiliki jangka waktu peluncuran untuk musim liburan, yang masih belum jelas, tetapi sekarang Microsoft telah mempersempitnya menjadi November tahun ini.

Namun, sayangnya masih belum ada tanggal yang bisa dipastikan. Penggemar Xbox diminta untuk lebih bersabar, lantaran pengumuman tersebut juga datang setelah Microsoft mengumumkan bahwa rilis Halo Infinite telah ditunda.