Wolves Esports Resmi Jalin Kerjasama dengan NACL

Wolves Esports Resmi Jalin  Kerjasama dengan NACL

Berita Esports: Wolves Esports resmi menjalin kemitraan dengan North American Collegiate League (NACL), untuk merayakan perilisan seri NACL Championship 2020/2021.

Dilansir Esports Insider, NACL merupakan perusahaan esports, media, dan hiburan nirlaba, yang menyelenggarakan turnamen dan streaming video game di lebih dari 24 negara, menjangkau puluhan juta pemain menurut rilis tersebut.

Kerjasama antara NACL dan Wolves Esports akan dipromosikan sepanjang seri NACL Championship 2020/2021 yang akan menampilkan empat turnamen game berbeda (PUBG, Rocket League, FIFA 21, dan Fortnite) menawarkan berbagai hadiah terkait Wolves, termasuk kesempatan try out untuk masuk ke tim esports Wolves profesional.

“Ini adalah proyek menarik lainnya di road map esports kami. Kolaborasi dengan NACL ini akan memungkinkan kami untuk terlibat dengan sebagian besar penonton game Amerika Utara melalui empat turnamen kompetitif,” ujar Russell Jones, General Manager for Marketing & Commercial Wolves dilansir Esports Insider.

Klub asal Liga Premier Inggris tersebut, saat ini memiliki tim esports di PUBG, FIFA, dan yang terbaru minggu lalu mereka mengumumkan telah merambah Rocket League.

Pendiri NACL, David Chen menambahkan, senang bisa memberikan try out pada para pemain mereka.

“NACL memiliki kemitraan dengan lebih dari 220 perguruan tinggi dan universitas di seluruh dunia, melalui lebih dari 100 turnamen online dan live event,” tutur Chen dilansir Esports Insider.

“Kami senang dapat menawarkan pemain kami kesempatan try out untuk bergabung ke tim profesional mereka, berkompetisi di level tertinggi esports,” tambah Chen.

Perusahaan tersebut juga memiliki beberapa public figure sebagai ambassador, yakni Anthony Alfredo pebalap NASCAR profesional, dan pelari Green Bay Packers Aaron Jones.

Artikel Tag: Wolves Esports, NACL, Rocket League, FIFA 21, Esports

Barmaton Info