Wijnaldum Akan Sangat Hancur Jika Harus Tinggalkan Liverpool

Wijnaldum Akan Sangat Hancur Jika Harus Tinggalkan Liverpool

Berita Liga Inggris: Gini Wijnaldum mengakui dia akan “hancur” jika meninggalkan Liverpool, karena dia mendekati akhir masa tinggal lima tahunnya di Merseyside.

Kontrak Wijnaldum dengan The Reds akan berakhir pada akhir musim, dan saat ini belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak disepakati.

Pemain asal Belanda itu tetap menjadi bagian integral dari tim Jurgen Klopp – tidak ada pemain yang tampil lebih banyak di musim ini – tetapi tampaknya semakin mungkin bagi pemain berusia 30 tahun itu untuk diizinkan pergi dengan status bebas transfer di musim panas.

Berbicara pada konferensi pers menjelang pertandingan babak 16 besar Liga Champions dengan RB Leipzig, Wijnaldum ditanya secara langsung tentang masa depannya, khususnya apakah dia mengundurkan diri untuk pergi, apakah ada kemungkinan dia menandatangani kontrak baru dan bagaimana perasaannya jika pindah.

Sambil tersenyum, dia menjawab: “Wah, itu banyak sekali pertanyaan pada satu waktu! Saya ingin menjawab semuanya untuk Anda, tetapi saat ini belum ada kabar. Saya ingin datang dengan membawa berita, tetapi satu-satunya hal yang dapat saya katakan adalah saya sangat senang dengan klub ini, sangat senang dengan tim, staf, dan sangat senang dengan penggemar.

“Hanya itu yang bisa saya katakan; Bukannya saya tidak senang dan saya harus pergi atau semacamnya. Tapi itu tidak semudah yang dipikirkan semua orang untuk membuat keputusan untuk masa depan Anda. Anda harus memikirkan segalanya, pertama Anda harus bernegosiasi dengan klub dan hal-hal semacam itu. Sangat sulit untuk menangani semuanya. Itu sebabnya butuh waktu lama.

“Tapi kami tahu dengan situasi kami saat ini, itu bukanlah hal yang paling penting. Hal terpenting adalah kembali ke jalurnya, mulai memenangkan pertandingan lagi dan kemudian kita akan lihat. Saya senang banget di sini, keluarga saya bahagia, tapi selain itu, tidak ada kabar.”

Kemudian dalam konferensi pers, dia ditanyai betapa sulitnya meninggalkan Liverpool, jika dan ketika saatnya tiba.

Dia berkata: “Benar-benar sulit, karena jika itu terjadi, saya akan meninggalkan tim yang sangat saya cintai, tim di mana kami berbagi bertahun-tahun bersama dan di mana saya merasa sangat nyaman. Itu akan sulit, tetapi di sisi lain Anda akan tahu situasinya, mengapa Anda harus pergi.

“Itu selalu tergantung pada situasinya, tetapi saya akan hancur karena saya tidak akan bisa bermain dengan tim ini lagi? Tentunya.”

Artikel Tag: Gini Wijnaldum, Liverpool, Premier League 2021

Barmaton Info