Werner Butuh Waktu untuk Capai Bentuk Terbaiknya Di Chelsea

Werner Butuh Waktu untuk Capai Bentuk Terbaiknya Di Chelsea

Berita Liga Inggris: Timo Werner harus diberi waktu sebelum dituntut untuk menunjukkan bentuk terbaiknya di Chelsea, menurut mantan rekan timnya di RB Leipzig, Yussuf Poulsen.

Werner menuntaskan transfer senilai 47,5 juta pounds (Rp853 milyar) ke Stamford Bridge pada Juni lalu, dia memilih untuk hengkang sebelum kompetisi Liga Champions di klubnya rampung.

Dia kini sudah bekerja dengan tim Frank Lampard selama beberapa pekan, namun Poulsen mengatakan butuh waktu lama bagi Werner untuk mengekspresikan potensi sebenarnya di lapangan.

“Saya pikir Werner akan menjadi striker hebat di Premier League selama beberapa tahun ke depan,” kata Poulsen dalam wawancara dengan Sport-Informations-Dienst (SID).

“Tentu saja, dia harus mengenal rekan satu timnya dan liga terlebih dulu. Anda tak dapat langsung menunjukkan kualitas Anda. Tapi itu akan datang seiring waktu.”

Striker 24 tahun itu bisa dibilang menjalani musim terbaik dalam kariernya di Bundesliga, di mana ia membantu RB Leipzig finis ketiga dalam klasemen. Ia mencetak 28 gol dalam 34 pertandingan papan atas dan menyumbang delapan assist.

Werner juga menunjukkan kualitasnya di Liga Champions dengan mencetak empat gol dalam delapan pertandingan, membantu tim Jerman Timur itu melaju ke perempat final.

RB Leipzig sendiri akan berhadapan dengan skuat Atletico Madrid besutan Diego Simeone di Lisbon pada Jumat (14/8) dini hari WIB nanti, dan pemenangnya akan bertemu dengan Paris Saint-Germain atau Atlanta di semifinal.

Artikel Tag: timo werner, Chelsea, rb leipzig