Wah! Mantan Atlet Ini Mengaku Selalu Berpelukan dan Berciuman Setiap Bertemu Lin Dan

Wah! Mantan Atlet Ini Mengaku Selalu Berpelukan dan Berciuman Setiap Bertemu Lin Dan

Berita Badminton : Xie Xingfang, mantan pemain bulu tangkis tim nasional China yang pernah menjadi juara dunia dua kali, menjadi tamu di sebuah acara yang diadakan sebuah stasiun tv nasional. Dia jarang muncul di acara ini, namun kali ini berbagi kehidupan keluarganya dengan penonton dan menunjukkan cintanya.

Xie Xienfang mengatakan bahwa karena dia terasing dari orang tuanya sejak dia masih kecil, dia selalu merasa tidak aman. Bahkan setelah bertemu dengan Lin Dan, dia terus terang mengatakan bahwa dia sangat kurang cinta dan perhatian, jadi dia berharap keluarga mereka akan penuh cinta.

Oleh karena itu, kapan pun dia dan Lin Dan pergi keluar atau kembali, mereka akan selalu berpelukan atau berciuman.

Xie Xingfang berkata bahwa alasan mengapa dia memiliki persyaratan ini adalah karena dia kurang cinta, jadi dia berharap dapat menjadi teladan bagi anak-anak dengan Lin Dan, sehingga anak-anak dapat belajar untuk mencintai dan mengetahui apa itu cinta.

Xie Xingfang juga mengatakan bahwa dia sangat iri pada antusiasme dan kepribadian dominan suaminya, Lin Dan, dan setelah jatuh cinta, kepribadian Lin Dan juga menutupi kekurangannya sampai batas tertentu. Semua perkataannya mengungkapkan manisnya kehidupan keluarga, cintanya pada suami dan anak-anaknya, dan makanan anjingnya yang selalu ia perhatikan.

Dilaporkan bahwa Xie Xingfang pensiun pada puncaknya di tahun 2009 dan menikah dengan Lin Dan pada 2010. Pada 2012, ia mengenakan gaun pengantin untuk menggelar pesta pernikahan. Tempat pernikahan dipilih di Aula Bulutangkis Universitas Teknologi Beijing.

Pada November 2016, media mengungkap bahwa Lin Dan dan seorang model seksi dan cantik tengah memadu kasih yang membuat perselingkuhan dalam pernikahan memicu reaksi panas para pecinta bulu tangkis China.

Saat itu, Xie Xingfang memilih untuk memaafkan dan menyatakan kesediaannya untuk mengatasi kesulitan bersama sang juara dunia lima kali, Lin Dan.

Artikel Tag: Xie Xienfang, lin dan, badminton china