Versi Beta, Final Fantasy XIV Akan Hadir Di PS 5 April Ini

Versi Beta, Final Fantasy XIV Akan Hadir Di PS 5 April Ini

Jakarta, Barmaton Info – Final Fantasy XIV segera hadir di PlayStation 5. Game yang termasuk kedalam permainan ke-empatbelas di seri utama Final Fantasy ini akan masuk ke Open Beta pada 13 April 2021 mendatang. Hal itu diumumkan pengembang Square-Enix, Jumat (6/2), melalui lansiran dari TheVerge, Minggu (7/2). Dalam lansiran tersebut, terdapat juga sebuah cuplikan teaser yang menunjukkan game Final Fantasy XIV tampil epik dalam resolusi 4K.

Perusahaan juga mengatakan bakal meningkatkan frame rate secara signifikan dan waktu muat yang lebih cepat. Jika gamer terdaftar dalam game versi PS4, versi baru yang dioptimalkan akan dapat dimainkan tanpa biaya tambahan selama beta.

Baca juga: 5 Game PS 5 Yang Sedang Obral Harga Di PlayStation Store

Versi PS5 dari Final Fantasy 14 diumumkan bersamaan dengan pengungkapan ekspansi terbaru, Endwalker, yang akan dirilis pada Musim Gugur 2021.

Endwalker sendiri menampilkan klimaks dari kisah Hydaelyn dan Zodiark, yang dimana Warriors of Light akan menghadapi bencana yang lebih besar dari sebelumnya saat mereka melakukan perjalanan ke tempat yang jauh dari Hydaelyn dan bahkan ke bulan.

Selain membawa alur cerita yang sudah berjalan lama yang dimulai dengan A Realm Reborn hingga selesai, Endwalker akan menandai awal baru untuk MMO tercinta, menyiapkan panggung untuk petualangan baru yang dapat dinikmati oleh penggemar lama dan pemain baru bersama.