Timothy Castagne tanggapi rumor transfernya ke Tottenham

Timothy Castagne tanggapi rumor transfernya ke Tottenham

Berita Transfer: Defender Atalanta, Timothy Castagne menanggapi rumor transfernya ke Tottenham Hotspur dan juga rival sekota, Arsenal yang santer berhembus di musim panas ini. Fans Spurs akan menyukai apa yang disampaikan oleh sang pemain.

Full bek Atalanta, Timothy Castagne membahas mengenai masa depannya di tengah rumor transfernya ke Tottenham Hotspur, Castagne membuka pintu untuk pindah ke Tottenham musim panas ini, dan mengisyaratkan ia lebih memilih bergabung dengan Spurs dibandinkan Arsenal jika kedua klub tersebut menghubunginya.

Sang defender dikaitkan dengan transfernya ke Premiere League di bursa transfer kali ini, selain Spurs dan Arsenal, Paris Saint-Germain dan Sevilla juga berminat merekrutnya. Atalanta telah menyematkan nilai transfer mencapai 20 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 340 Miliar) jika memang mereka melepasnya di musim paans ini.

Sedangkan Tottenham sedang terjun mencari bek kanan baru di bursa musim panas ini, setelah kekurangan opsi di posisi tersebut selama beberapa tahun terakhir. Setelah menyatakan membuka peluang pindah ke Premier League musim panas ini, pemain internasional Belgia tersebut kini memberikan pernyataan yang memberikan harapan pada Tottenham yang ingin merekrutnya, ia juga menyinggung rival London utara mereka, Arsenal.

“Manurut saya sudah waktunya untuk pindah, namun saya tidak kecewa jika harus bertahan,” ujar Castagne via La Derniere Heure.

“Saya sangat bangga dengan hal ini yang membuktikan kerja keras saya terbayar, saya harap lebih dari sekedar minat biasa dari klub-klub lain.

“Saya sebelumnya adalah fans Thierry Henry yang bermain untuk Arsenal, tapi sekarang sudah tidak begitu lagi.

“Anda harus jujur dengan diri sendiri, saat tim seperti PSG atau Tottenham mengajuka tawaran, anda tidak bisa berkata ‘tidak’.”

Sepanjang musim ini, Timothy Castagne telah bermain sebanyak 32 kali, menvetak dua gol serta menyumbangkan tiga assist.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Atalanta, Timothy Castagne