Terungkap, Kondisi Pemain Atletico yang Terkena COVID-19

Terungkap, Kondisi Pemain Atletico yang Terkena COVID-19

Berita Liga Spanyol: Pemain belakang Atletico Madrid, Sime Vrsaljko mengungkapkan kondisi terbaru setelah dinyatakan positif terkena COVID-19.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Atletico sempat mengalami kondisi kritis pada Minggu 9 Agustus 2020, waktu setempat, setelah Vrsaljko dan Angel Correa positif virus Corona. Namun, Vrsaljko telah memastikan bahwa kondisinya saat ini baik-baik saja dan tidak mengalami gejala apapun.

Dengan adanya kejadian ini, Vrsajko dan Correa dipastikan akan mengakhiri kompetisi musim 2019/2020 lebih cepat. Sebab, mustahil bagi mereka untuk bisa berangkat ke Lisbon, Portugal, setelah melewati masa karantina.

“Saya ingin mengonfirmasi bahwa saya merasa baik-baik saja dan tidak memiliki gejala apapun. Beberapa parameter dari tes saya sedikit di atas yang seharusnya dan itulah kenapa saya hanya butuh diisolasi dari rekan setim saya,” ujar Vrsaljko, seperti dikutip Marca.

“Saya pun harus berada di dalam rumah selama beberapa hari dan tidak berpergian ke luar. Namun, saya akan berlatih mandiri dan saya harap segera bisa menjalani kehidupan normal secepat mungkin,” katanya.

Vrsaljko sendiri sebenarnya baru pulih dari cedera yang dideritanya beberapa waktu lalu. Bek asal Kroasia itu juga sempat menjalani masa peminjaman di Inter Milan pada musim 2018/2019 dan hanya mampu mencatatkan 13 penampilan karena cedera yang dialaminya.

Pada musim ini, ia kembali ke Wanda Metropolitano dan sanggup menunjukkan kemampuan terbaiknya saat mengantarkan Atletico menyingkirkan Liverpool pada babak 16 besar Liga Champions, Maret lalu. Akan tetapi, cedera kembali menghampiri sehingga Vrsaljko hanya mampu menorehkan 7 penampilan saja bersama Los Rojiblancos.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Covid-19, Sime Vrsaljko