Tak Dipercaya Gattuso, Meret Terbuka Tinggalkan Napoli

Tak Dipercaya Gattuso, Meret Terbuka Tinggalkan Napoli

Berita Liga Italia: Agen dari Alex Meret yaitu Federico Pastorello, mengungkapkan jika kliennya mungkin saja pergi meninggalkan Napoli musim panas ini dengan status pinjaman setelah kiper berusia 23 tahun itu tak dipercaya oleh pelatih Gennaro Gattuso.

Di sepanjang musim 2019/20 yang baru saja berakhir pekan kemarin, Meret tercatat ‘hanya’ bermain sebanyak 22 kali saja di Serie A setelah Gattuso seringkali merotasi dirinya dengan penjaga gawang¬†asal Kolombia yaitu David Ospina.

Menurut Pastorello, jumlah pertandingan tersebut dirasa kurang begitu memuaskan untuk Meret apalagi mantan kiper Udinese tersebut sangat berhasrat untuk membela Italia di ajang Piala Eropa yang bakal diselenggarakan pada musim panas tahun depan.

“Alex membuat keputusan yang begitu penting dalam kariernya saat ia memutuskan untuk pergi meninggalkan Udinese dan menuju ke Napoli,” ucap Pastorello kepada¬†Rai.

“Kami sedang dalam komunikasi yang intens dengan (manajemen) Napoli. Pemain seusia Alex harus sering bermain dan dia tak masalah jika memang harus pindah meski dalam status pinjaman,” tutup Pastorello.

Sejauh ini, sudah ada sejumlah klub yang mengincar Meret dan salah satunya adalah Manchester United.

Raksasa Liga Inggris tersebut amat getol mencari kiper baru di musim panas ini setelah penjaga gawang utama mereka yaitu David De Gea, kerap kali melakukan blunder fatal di sejumlah pertandingan musim lalu.

Artikel Tag: Alex Meret, Napoli, Liga Italia, Serie A