Soal Peluang Mesut Ozil Gabung Inter, Agen: Kenapa Tidak?

Soal Peluang Mesut Ozil Gabung Inter, Agen: Kenapa Tidak?

Berita Transfer: Agen Mesut Ozil, Erkut Sogut, tak menutup kemungkinan bagi kliennya untuk bisa bergabung dan bermain bagi Inter Milan suatu saat nanti setelah meninggalkan Arsenal. Bagi Sogut, kualitas yang dimiliki oleh Ozil akan sangat cocok bagi klub di Italia.

Mesut Ozil sendiri hampir dipastikan akan segera meninggalkan Arsenal dalam waktu dekat ini. Pasalnya bintang asal Jerman itu sudah dipastikan tidak akan tampil memperkuat The Gunners hingga penghujung musim ini kendati masih menyisakan kontrak hingga Juni 2021 mendatang. Salah satu penyebabnya karena Mikel Arteta tak menyertakan namanya ke dalam daftar pemainnya yang tampil di Premier League dan Liga Europa.

Bahkan dalam beberapa laporan menyebutkan bahwa Ozil akan berupaya untuk pergi meninggalkan Emirates Stadium pada jendela transfer musim dingin di awal tahun depan. Kabarnya, Ozil saat ini diincar oleh sejumlah klub yang berasal dari Italia seperti Inter Milan, Juventus, dan AC Milan.

Saat ditanya terkait peluang Ozil untuk memperkuat Inter, Erkut Sogut tak menutup kemungkinan hal itu bisa saja terjadi. Sogut menilai Ozil memiliki kemampuan yang akan sangat cocok jika tampil di sepakbola Italia.

“Ada banyak klub yang tertarik kepadanya. Dia merupakan sosok pemain yang sangat setia dan kesetiaannya sangat sulit ditemukan,” ujar Sogut kepada TuttoMercatoWeb.

“Mungkin suatu saat nanti, kenapa tidak? Serie A merupakan salah satu liga yang hebat dan saya sangat yakin semua tim di sana akan mendapatkan keuntungan dari kualitas yang dimiliki oleh Ozil. Dia adalah pemain nomor 10 murni, banyak tim di Italia yang sangat mengandalkan pemain seperti itu,” pungkasnya.

Artikel Tag: Mesut Ozil, Inter Milan, Arsenal

Barmaton Info