Single Baru Rizky Febian Berjudul “Cuek” dan Project Trilogi Garis Cinta

Single Baru Rizky Febian Berjudul “Cuek” dan Project Trilogi Garis Cinta

Pandemi tidak menghalangi keinginan Rizky Febian untuk tetap produktif. Kali ini, pria yang akrab disapa ‘Iky’ membuat sebuah proyek baru berisi tiga buah lagu. Proyek ini bernama “Garis Cinta” yang proses produksinya dilakukan di rumahnya.

Lagu dalam proyek ini berkisah mengenai fase dalam menjalani sebuah hubungan. Lagu pertama yang dirilis berjudul “Cuek”, dua lagu lainnya yang akan menyusul berjudul “Mantra Cinta” dan “Makna Cinta”.

“Cuek” bercerita mengenai fase pendekatan menuju jadian dalam sebuah hubungan, tetapi kedua pihak masih ragu untuk menyatakan perasaan masing-masing. Karena sama-sama tidak berani mengungkapkan duluan, mereka saling mengira tidak adanya keseriusan dalam hubungannya, merasa bahwa pasangannya terlalu cuek. Walau dibalik itu, mereka tetap berusaha menujukkan keserisuan dalam hubungan mereka.

Lirik lagu “Cuek” diciptakan sendiri oleh Iky. Dalam pembuatan lagunya, Iky dibantu oleh Ajier Efendy sebagai music arranger serta Beraldy Dean sebagai session player untuk membuat demo. Lalu saat rekaman, untuk vocal director dibantu oleh Bowo “Soulmate”. Proses rekaman juga dilakukan di studio yang ada di rumah Rizky Febian.

Tidak hanya itu, Rizky Febian juga sudah menyiapkan music video untuk lagu ini. Video music ini dikemas dalam bentuk music video series. Untuk video dikerjakan oleh AVCD Films. Untuk lawan mainnya dalam video, Rizky Febian mengajak Anya Geraldine untuk bergabung. Dalam cerita di video klip cuek ini peran Anya Geraldine sebagai wanita yang bekerja di art exhibition dan Iky sebagai desainer grafis yang berusaha menjadi seorang musisi untuk membuatkan lagu special untuk wanita pujaannya.

Lagu ini sudah dapat kalian dengarkan di semua platform digital loh. Bagi kalian yang sedang berada fase yang sama seperti dalam lagu tersebut, sepertinya lagu ini cocok untuk kalian netizen.