Simeone Isyaratkan Mainkan Tiga Penyerang Bersamaan vs Celta Vigo

Simeone Isyaratkan Mainkan Tiga Penyerang Bersamaan vs Celta Vigo

Berita Liga Spanyol: Simeone mengungkapkan kemungkinan untuk menurunkan tiga penyerangnya sekaligus di laga tandang kontra Celta Vigo yang dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (17/10) malam di Estadio Balaidos.

Atletico Madrid memulai kompetisi La Liga musim 2020/21 dengan cukup meyakinkan dengan menaklukkan Granada 6-1 di laga pembuka akan tetapi selanjutnya mereka hanya meraih hasil imbang tanpa gol dengan Huesca dan Villarreal.

Simeone mengisyaratkan kemungkinan untuk menurunkan tiga penyerangnya, Luis Suarez, Joao Felix dan Diego Costa saat mereka bertandang ke Celta Vigo pada Sabtu malam WIB supaya lini serang mereka kembali on fire seperti di laga pembuka.

“Tentu saja mereka bisa dimainkan bersamaan, banyak pemain yang kami miliki bisa dimainkan secara bersamaan. Kami akan melihat situasinya dan kondisi mereka,”ujar Diego Simeone via Sportsmail.

“Felix adalah seorang pemain yang sangat penting bagi kami, saya melihat pertandingan yang ia mainkan dengan timnas dan saya menyukai kinerjanya.

“Dia memiliki talenta dan ia bisa muncul di setiap saat, namun yang saya lihat bersama Portugal di mana ia menunjukkan komitmen, niat, antusiasme yang dibutuhkan oleh tim yang mengandalkannya dan yang juga kami butuhkan darinya.”

Atletico Madrid dipastikan tanpa tiga punggawa utamanya di laga kontra Celta Vigo yang mengalami cedera yakni, Jose Gimenez, Renan Lodi, dan Saul Niguez. Kabar terkini defender tuan rumah, Joseph Adoo positif Covid-19 dan hingga kini masih menunggu apakah pertandingan tersebut akan dilanjutkan atau ditunda.

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Celta Vigo

Barmaton Info