Sheffield siap bersaing dengan Atletico gaet Marco Bizot

Sheffield siap bersaing dengan Atletico gaet Marco Bizot

Berita Transfer: Sheffield United dikabarkan memiliki masalah yang harus diselesaikan sebelum Premier League musim 2020/21 bergulir yakni di sektor penjaga gawang utama dan terkini mereka mulai mengusik target Atletico Madrid, Marco Bizot.

Kiper Dean Henderson harus kembali ke Manchester United setelah masa peminjamanya berakhir dan masa depannya di Old Trafford juga masih belum diketahui, tapi Sheffield United tidak bisa menunggu lama dan itu yang membuat mereka akhirnya dikaitkan dengan transfer Mraco Bizot.

Seperti dilansir Sky Sports, The Blades berminat pada servis sang kiper akan tetapi harus menghadapi persaingan dengan Atletico Madrid, Sevilla dan Valencia yang semuanya ingin mendapatkan kontraknya, sedangkan Crystal Palace dan Fulham juga sedang memantau sang pemain.

Memang hingga saat ini belum ada tawaran yang diajukan, namun dengan banyaknya klub yang berminat tentunya dengan mudah memicu perang tawaran yang tentunya akan disambut dengan baik dengan klub terkininya, AZ Alkmaar.

Henderson menjadi kiper ketiga di Premier League yang mencatatkan banyak clean sheet terbanyak yakni 13 dari 36 pertandingan dan hanya kebobolan 33 gol ditambah performa apiknya saat di Championship yang membantu klubnya promosi membuatnya sangat dicintai oleh fans, alhasil membuat kiper penggantinya memiliki tugas berat di tangannya.

Namun demikian Bizot nampaknya merupakan opsi yang sangat bagus dan bukan hanya karena banyak klub yang berminat padanya termasuk raksasa Spanyol, Atletico Madrid namun juga statistiknya musim ini, pemain asal Belanda tersebut bernilai 4,95 Juta Poundsterling, telah menorehkan 41 penampilan untuk AZ musim ini termasuk di Liga Europa dan telah mencatatkan 27 clean sheet dan hanya kebobolan 27 gol.

Kiper 29 tahun tersebut telah melakoni musim yang luar biasa dan jika Wilder tidak bisa membawa kembali Henderson ke klub maka Bizot tentunya akan menjadi opsi alternatif yang solid untuk The Blades.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Sheffield United, AZ Alkmaar, Marco Bizot