Satu pemain Atletico Madrid dikhawatirkan positif corona

Satu pemain Atletico Madrid dikhawatirkan positif corona

Berita Liga Champions: Atletico Madrid kini dalam kondisi waspada setelah dua orang yang dilaporkan positif virus corona kabarnya salah satunya adalah seorang pemain.

Seperti dilansir Marca tidak hanya itu kecurigaan juga mengarah pada salah satu rekan timnya yang dapat menyebabkan lebih banyak infeksi dalam grup.

Sebelumnya Atletico Madrid akan bertandang ke Lisbon guna melakoni laga perempat final Liga Champions, dan rombongan yang ikut dalam lawatan tersebut diharuskan menjalani tes PCR sebelum latihan di Sabtu dan hasilnya diketahui pada Minggu (09/08) sore waktu setempat.

Jadi meski faktanya segera setelah hasil positif diketahui orang yang bersangkutan segera menjalani karantina mandiri masih ada ketakutan mereka telah menginfeksi beberapa orang lagi dari 93 orang dalam tim yang akan melawat ke Portugal pada Senin (10/08) waktu setempat.

Semua anggota tim akan menjalani tes lagi Senin ini yang berarti lawatan mereka ke Portugal harus ditunda. Semuanya masih belum jelas karena Los Rojiblancos sekarang harus menunggu hasil dari tes lebih lanjut.

Sedianya tim besutan Diego Simeone akan menghadapi wakil Bundesliga, RB Leipzig di babak perempat final Liga Champions yang akan berlangsung pada Kamis (13/08) waktu setempat. Akibat insiden tersebut Los Rojiblancos harus menjadwal ulang pertandingan tersebut menunggu keputusan UEFA.

Los Rojiblancos padahal telah melakukan persiapan yang maksimal.sembari mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh otoritas setempat dan UEFA.

Artikel Tag: Atletico Madrid, liga champions, Virus Corona