Sampdoria Capai Kesepakatan Personal Dengan Antonio Candreva

Sampdoria Capai Kesepakatan Personal Dengan Antonio Candreva

Berita Transfer: Menurut jurnalis Gianluca Di Marzio, Antonio Candreva telah menyetujui persyaratan pribadinya dengan Sampdoria. Inter Milan siap melepasnya dengan harga 3 juta Euro.

Menurut laporan terbaru dari jurnalis Sky Sport Italia dan pakar bursa transfer Gianluca Di Marzio, Antonio Candreva telah menyetujui seluruh persyaratan pribadinya dengan Sampdoria. Dengan kata lain, proses transfer pemain 33 tahun tersebut hanya tinggal menunggu peresmian saja.

Dalam acara CalcioMercato L’Originale yang ditayangkan di Sky Sport Italia, Blucerchiati sangat menginginkan Candreva jadi bagian dari timnya di musim depan. Mantan pemain Lazio tersebut dianggap sebagai solusi terbaik untuk mengawal posisi sayap kanan Il Samp.

Inter Milan sendiri saat ini sangat terbuka untuk melepas Candreva. Bahkan demi mengosongkan satu posisi di sayap kanan, Nerazzurri rela memotong harga pemain timnas Italia tersebut dari harga awalnya 4 juta Euro, menjadi 3 juta Euro saja.

Sementara itu, pihak Sampdoria sendiri masih berusaha mencari harga yang lebih murah. Bahkan mereka sedang menyusun strategi agar Inter mau mengakhiri kontrak Candreva sehingga mereka bisa mendapatkannya secara gratis.

Sejak bergabung pada 2016, Candreva sendiri sebenarnya tampil cukup baik dengan menorehkan 151 penampilan di semua kompetisi. Sejak saat itu, dia berhasil mencetak 18 gol dan 31 assist.

Jika Candreva pergi, Nerazzurri berencana untuk menuntaskan transfer Matteo Darmian dari Parma. Mantan pemain Manchester United tersebut merupakan pemain yang disukai Conte karena bisa dimainkan di banyak posisi, termasuk sebagai bek kiri dan bek tengah.

Artikel Tag: Sampdoria, Antonio Candreva, Inter Milan

Barmaton Info