Rummenigge Yakin David Alaba Akan Bertahan di Munchen

Rummenigge Yakin David Alaba Akan Bertahan di Munchen

Berita Transfer: Jadi target Inter Milan dan Manchester City, CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge yakin akan menemukan kesepakatan dengan David Alaba.

Dalam sebuah wawancara bersama media asal Jerman, Kicker, CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge mengklaim jika pihaknya sangat yakin akan mencapai kesepakatan dengan bek kiri David Alaba, terkait perpanjangan kontrak pemain asal Austria tersebut.

“Saya sangat optimis dapat menemukan solusi (kontrak Alaba) yang dapat memuaskan semua orang,” ujar Rummenigge kepada Kicker.

Kontrak Alaba sendiri saat ini hanya menyisakan waktu satu tahun lagi. Die Roten mau tidak mau harus segera mengajukan perpanjangan kontrak, atau jika tidak mencapai kata sepakat, harus menjualnya di bursa transfer musim panas.

Pasalnya, jika dibiarkan berlarut-larut, harga pemain 28 tahun tersebut akan jatuh, bahkan lebih buruk lagi, Munchen bisa kehilangannya secara gratis.

Sejauh ini ada banyak klub yang mulai merayu Alaba untuk bergabung dengan mereka, diantaranya Inter Milan. Pelatih Nerazzurri, Antonio Conte sangat menyukai Alaba karena pemain tersebut bisa ditempatkan di banyak posisi, termasuk bek kiri dan bek tengah.

Sama seperti Inter, Manchester City pun berharap bisa menemukan kesepakatan untuk membawa Alaba ke Etihad Stadium. Pep Guardiola dan Alaba pernah bekerja sama ketika pelatih asal Spanyol tersebut menangani Munchen.

Di musim ini, Alaba sendiri dimainkan sebanyak 39 kali di semua kompetisi, dengan torehan dua gol dan memberikan cukup banyak assist.

Artikel Tag: Inter Milan, Manchester City, Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, David Alaba