Rivaldo Sarankan Arturo Vidal Tetap Bertahan di Barcelona

Rivaldo Sarankan Arturo Vidal Tetap Bertahan di Barcelona

Berita Transfer: Mantan penyerang Brasil, Rivaldo menyarankan agar Arturo Vidal tetap bersama Barcelona. Rivado mengaku sangat menyukai karakter pemain 32 tahun tersebut.

Mantan penyerang Brasil, Rivaldo membahas Arturo Vidal yang jadi target Inter Milan di bursa transfer nanti. Kepada media asal Chile, CDF, Rivaldo menyebut jika pemain asal Chile tersebut harus bertahan di Barcelona.

“Senang memiliki pemain seperti Vidal, dia harus bertahan di Barcelona, karena Barça adalah Barça. Dia mendapat dukungan dari pers dan penggemar, jadi tidak perlu berganti tim,” ujar Rivaldo.

“Saya selalu menyukai cara bermainnya, dia adalah pemain yang ingin memberikan yang terbaik dan menaruh hati di setiap pertandingan. Segalanya berjalan sangat baik untuknya, dia mencetak banyak gol penting. Aku sangat menyukainya,” pungkasnya.

Vidal dikaitkan dengan Inter Milan sejak bursa transfer musim dingin kemarin. Pemain 32 tahun tersebut merupakan anak kesayangan Antonio Conte sejak melatih Juventus, dan dipercaya dapat menjaga keseimbangan lini tengah Nerazzurri.

Namun sayang, ketika itu Inter malah lebih memilih mendatangkan Christian Eriksen dari Tottenham Hotspurs. Hal inilah yang membuat Conte berang, dan dilaporkan kembali menuntut tim manajemen untuk mendatangkan Vidal di bursa transfer nanti.

Di sisi lain, kontrak Vidal bersama Barcelona tinggal menyisakan satu musim lagi. Jika tidak akan diperpanjang, Blaugrana harus menjualnya di bursa transfer nanti untuk menghindari kehilangan secara gratis di musim depan.

Artikel Tag: Inter Milan, Rivaldo, Arturo Vidal, Barcelona