Riot Rilis Trailer Sinematik Leauge of Legends: Wild Rift

Riot Rilis Trailer Sinematik Leauge of Legends: Wild Rift

Berita ESports: Riot Games telah merilis trailer sinemtik baru untuk game League of Legends (LOL): Wild Rift, pada Rabu (28/10) siang WIB.

Trailer senimatik tersebut, menampilkan beberapa juara populer dalam game LOL seperti Jinx, Lux, Teemo, dan masih banyak lagi. Terkenal dengan sinematiknya yang sempurna, dalam trailer terbaru ini pun Riot kembali memperlihatkan kualitas mereka.

Dalam trailer sinematik League of Legends: Wild Rift ini, Jinx terlihat berteleportasi ke champion yang berbeda dan membawa mereka ke Summoner’s Rift bertarung melawan champions berbeda tersebut. Dia pertama kali pergi ke Demacian Libraries untuk mendapatkan Lux yanf berharap dia bisa mengggunakan sihir lahi, dan kemudian Jinx memotretnya dan pergi ke Lonia.

Di Lonia, Yaduo sedang minum teh sambil mengalahkan tentara dengan sendok sederhana. Jinx membuat grand entrance dan memindahkan Yasuo.

Kemudian, kita melihat Blitzcrank, yang terlihat sangat sedih dan dipindahkan juga ke wilayah utama. Yang mengejutkan, Teemo ternyata menunggu di rift, dan sang champion bertarung dengan tim musuh yang terdiri dari Zed, Ahri, Braum, Malphite, dan Camille.

Pertarungan tersebut cukup intens, dan memamerkan banyak kemampuan dari sang juara bertahan dengan animasi yang hebat.

Trailer sinematik ini akan membawa pemain lain ke versi MOBA game ini, yang dapat dicoba oleh pemain setelah ditayangkan di server.

Selain itu, LOL juga telah meluncurkan versi betanya di wilayah lain, dan banyak gamer menunggu game MOBA ini, karena merupakan standar tetap dalam industri game mobile.

League of Legends juga berhasil menarik minat komunitas game, apalagi game ini menjadi salah satu penayangan tertinggi di Twitch. Beberapa tim esports seperti Noble GG bahkan sudah mulai membuat roster Indian untuk League of Legends: Wild Rift untuk berkompetisi di masa mendatang.

Artikel Tag: League of Legends Wild Rift, Sinematic Trailer, Esports

Barmaton Info