Rayakan Kemenangan atas Leverkusen, Lautaro: Maju, Kerja Bagus!

Rayakan Kemenangan atas Leverkusen, Lautaro: Maju, Kerja Bagus!

Berita Liga Europa: Rayakan kemenangan 2-1 atas Bayer Leverkusen, striker Inter Milan, Lautaro Martinez rayakan selebrasi di akun Instagram pribadinya.

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez berbagi foto terbarunya di platform media sosial Instagram. Dalam unggahan barunya, pemain 22 tahun tersebut terlihat sangat bahagia dengan kemenangan yang berhasil diraih timnya saat menghadapi Bayer Leverkusen di babak perempat Europa League.

“Maju. Kerja bagus.” tulis Lautaro dalam akun Instagramnya sambil memasang beberapa foto saat dirinya beraksi di lapangan, bersama Romelu Lukaku dan Nicolo Barella.

Dalam pertandingan tersebut, Lautaro memang tidak mencetak gol atau memberikan assist, tapi dengan skill dan kecepatannya, mantan pemain Racing Club tersebut berhasil membuat repot barisan belakang Leverkusen, terutama dalam skema serangan balik.

Ada beberapa peluang bersih yang seharunya dapat dimanfaatkan Lautaro jadi gol tambahan bagi Inter, namun sayang hal tersebut tidak terjadi.

Inter sendiri menang lewat gol yang dicetak Nicolo Barella di menit ke-14, disusul dengan gol Romelu Lukaku di menit ke-20. Leverkusen baru bisa memperkecil kedudukan lewat gol yang dicetak pemain muda Jerman, Kai Havertz.

Kemenangan ini sudah cukup mengantarkan Inter ke babak semifinal. Nerazzurri tinggal menunggu hasil pertandingan antara Shakhtar Donetsk Vs FC Basel. Pemenang laga tersebut akan jadi lawan Inter di babak selanjutnya.

Artikel Tag: Bayer Leverkusen, Inter Milan, Lautaro Martinez