Raikkonen Bicara soal Insiden dengan Sainz dalam Tes Pramusim

Raikkonen Bicara soal Insiden dengan Sainz dalam Tes Pramusim

Berita F1:Kimi Raikkonen mengalami insiden dengan Carlos Sainz. Pebalap Alfa Romeo itu pun memberikan penjelasannya.

Dalam pramusim yang berlangsung di Sirkuit Internasional Bahrain, meski hanya uji coba, ketegangan sempat terjadi antara pebalap Alfa Romeo itu dengan Sainz. Insiden itu terjadi di Tikungan 10, mobil yang dikendarai oleh Kimi tiba-tiba bersebelahan dengan mobil milik Sainz.

“Saya rasa kita tidak bersenggolan. Saya tidak tahu dia ada di sana, melihatnya di menit terakhir dan ditarik ke kanan, tapi saya tidak tahu,” kata pebalap berkebangsaan Finlandia ketika ditanya tentang insiden itu.

“Saya kira dia marah dan mencoba bermain game, tapi saya rasa kita tidak bersentuhan – saya tidak merasakan apa-apa.”

Pebalap paling berpengalaman F1 menikmati hari terakhir yang gemilang saat ia mencatat 165 lap dalam perjalanannya untuk finis keempat di timesheets, mengelola lap terbaik yang berada dalam satu detik dari waktu patokan Max Verstappen.

Sementara Raikkonen memilih untuk tidak terpengaruh oleh waktu yang menarik dari hari terakhir, dia berharap Alfa Romeo akan memulai musim dengan posisi yang lebih baik dibandingkan tahun 2020.

“Jelas ini hanya uji coba, dan kami tidak pernah tahu apa yang dilakukan orang lain, tapi murni perasaan, yang pasti lebih baik dari tahun lalu,” katanya.

“[Kami melihat] lebih cepat dibandingkan dengan yang lain, dibandingkan akhir tahun lalu. Ini hanya pengujian, tetapi perasaan dengan mobil jauh lebih baik dan itu yang utama. Kita akan lihat, dalam waktu beberapa minggu, di mana kita akan berakhir. ”

Artikel Tag: kimi raikkonen, Alfa Romeo

Barmaton Info