Poni Pada Iphone 13  Akan Lebih Kecil?    

Poni Pada Iphone 13  Akan Lebih Kecil?    

Jakarta, Barmaton Info – Apple dilaporkan bakal mengecilkan poni pada seri iPhone 13-nya. Informasi ini  bergulir sebenarnya mulai bulan lalu, ketika sebuah gambar memperlihatkan rincian tampilan takik yang cenderung lebih kecil dari iPhone sebelumnya.

Dan kini berdasarkan laporan terbaru yang diungkap oleh DigiTimes memaparkan jika Apple  sedang mencapi sumber chip VCSEL 40-50% yang lebih kecil, untuk mendukung pemindaian wajah pemetaan 3D untuk iPhone 2021-nya.

Baca juga: Tahun 2023, Apple Siap Luncurkan iPhone Layar Lipat

Laporan tersebut lebih lanjut menyebutkan bahwa chip yang berukuran lebih mini itu akan memainkan peran kunci dalam mengecilkan ukuran takik secara keseluruhan, dan diharapkan bakal menampilkan wajah dan teknologi baru  pada iPhone masa depan.

Kemudian chip pemrosesan gambar yang lebih kecil itu dilaporkan juga akan digunakan di iPad masa depan dengan FaceID. Tak sampai disitu, dengan takik yang lebih kecil itu pula, menurut rumor juga akan disamatkan sebuah speaker dibagian bezel atas dari produk andalan Apple nanti.

Baca juga: Spesifikasi Samsung Galaxy A22s 5G Terlihat di Google Play

Lalu berdasarkan bocoran dan rumor terbaru, seri iPhone 13 ini juga secara tampilan akan lebih tebal,  dan memiliki potongan kamera yang lebih besar. Kedua varian Pro diharapkan menghadirkan layar LTPO AMOLED dengan refresh rate 120Hz.

Tentunya pada pengguna setia iPhone mengharapkan jika perangkat iPhone terbaru nanti juga akan mengusung kamera yang lebih baik, dan telah menggunakan chip Apple A15 terbaru.