Pinilla: Sanchez Berhasil Lewati Periode Sulit Dalam Karirnya

Pinilla: Sanchez Berhasil Lewati Periode Sulit Dalam Karirnya

Berita Liga Italia: Penyerang Coquimbo Unido, Mauricio Pinilla menilai Alexis Sanchez telah berhasil melewati periode sulit dalam karirnya, dan itu membuktikan kualitasnya.

Striker Coquimbo Unido, Mauricio Pinilla menilai striker Inter Milan, Alexis Sanchez telah berhasil melewati periode tersulit dalam karirnya. Itu membuktikan jika Sanchez merupakan salah satu penyerang terbaik.

“Dia selalu mengatakan dia ingin bermain untuk kami, dia adalah penggemar klub kami. Senang sekali melihat Alexis di Universidad Chile pada tahun-tahun terakhir karirnya, itu akan luar biasa,” ujar Pinilla kepada media asal Chili, En Cancha.

“Alexis berhasil melewati periode yang sangat kompleks, dia berada di tim yang tidak bisa memaksimalkan potensinya, kemudian dia cedera dan kini dia berhasil bangkit kembali. Itu membuktikan levelnya tidak pernah dipertanyakan,”

“Hari ini dia adalah salah satu pemain terpenting di Inter, saat dia bermain dia adalah salah satu yang paling penting di lapangan. Bagi kami sebagai negara, penting baginya untuk pulih, untuk mendapatkan yang terbaik. ” pungkasnya.

Sanchez yang berusia 31 tahun bergabung dengan Inter dengan status bebas transfer dari Manchester United awal pekan ini, diberi kontrak dengan gaji senilai 7 juta Euro per musim, dan menjadikannya salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di skuad.

Sanchez telah membuat 30 penampilan di semua kompetisi, dengan torehan empat gol dan memberikan sepuluh assist. Pelatih Antonio Conte sangat terkesan dengan penampilan Sanchez pasca berhasil sembuh dari cederanya.

Artikel Tag: Mauricio Pinilla, Alexis Sanchez, Inter Milan