Piala AFC Kembali Bergulir, Bali United Jalani 3 Laga Sisa di Vietnam

Piala AFC Kembali Bergulir, Bali United Jalani 3 Laga Sisa di Vietnam

Berita Piala AFC: Bali United dipastikan kembali melanjutkan perjuangannya di Piala AFC 2020 mulai 23 September nanti. Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu masih menyisakan tiga pertandingan pada babak penyisihan grup G dan sesuai surat dari PSSI, laga sisa tersebut akan dilaksanakan di Vietnam.

PSSI sendiri menyurati manajemen Bali United setelah sebelumnya menerima surat dari AFC yang telah menetapkan jadwal dan venue pertandingan.

“Berikut kami sampaikan bahwa AFC melalui Komite Kompetisinya telah memutuskan untuk melanjutkan sisa pertandingan dari Kompetisi AFC Cup 2020 yang tertunda akibat Pandemi Covid-19,” tulis PSSI dalam surat yang diterima Bali United seperti dilansir lansir laman resmi klub.

Dalam surat tersebut dijelaskan bahwa terdapat perubahan pada lanjutan kompetisi, pertama lanjutan AFC Cup 2020 untuk Grup F dan G akan dilanjutkan pada venue yang sama yaitu di Quang Ninh, Vietnam.

Kedua, pelaksanaan AFC 2020 mulai dilaksanakan pada 23 September sampai dengan 29 September 2020. Ketiga, setiap peserta diharapkan hadir di venue yang ditetapkan empat hari sebelum pertandingan pertama dan satu hari setelah pertandingan terakhir.

Seperti diketahui, Bali United menghuni Grup G bersama Than Quang Ninh (Vietnam), Svay Rieng (Kamboja) dan Ceres Negros (Filipina). Tim asuhan Stefano Cugurra Teco itu baru mengemas tiga poin dari tiga laga yang sudah dijalani.

Berikut Jadwal Bali United di Piala AFC 2020

23 September 2020

Bali United vs Ceres Negros

26 September 2020

Than Quang Ninh vs Bali United

29 September 2020

Bali United vs Svay Rieng

Artikel Tag: piala afc, Bali United, Stefano Cugurra Teco, Liga 1