Pesan Tuchel Pada Icardi: Bawa PSG ke Semi Final!

Pesan Tuchel Pada Icardi: Bawa PSG ke Semi Final!

Berita Liga Champions: Manajer Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, akan mengandalkan Mauro Icardi saat Les Parisiens menghadapi Atalanta di perempat final Liga Champions. Icardi sendiri di laga itu akan menjadi ujung tombak tim menggantikan peran Kylian Mbappe dan Edinson Cavani.

Paris Saint-Germain dijadwalkan akan menghadapi Atalanta pada lanjutan pertandingan babak perempat final Liga Champions yang akan digelar di Estadio Da Luz, Kamis (13/8) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, PSG dipastikan tak akan diperkuat oleh Cavani yang telah hengkang setelah menolak untuk memperpanjang masa bakti serta Mbappe yang kemungkinan tidak bisa bermain penuh lantaran baru saja pulih dari cedera pergelangan kaki.

Kendati demikian, Tuchel tak harus bingung mencari penggantinya karena telah memiliki Icardi. Striker berusia 27 tahun itu di sepanjang musim 2019/20 telah mencetak 20 gol dari 33 penampilan di semua kompetisi dan akan diandalkan oleh sang manajer di lini depan timnya.

“Mauro punya peran penting terlebih setelah Kylian cedera dan kami kehilangan Edi Cavani,” ujar Tuchel dilansir dari Goal International.

“Akan sangat penting bagi dia untuk menunjukkan permainan yang hebat, kepribadiannya, dan mampu tampil sempurna di pertandingan yang penting. Dia tidak pernah takut dan selalu bisa mencetak gol.’

“Kami dapat mengandalkannya secara taktis dan defensif. Cara dia menyatu dengan tim sangatlah bagus karena dia tak menemukan kesulitan karena kami memiliki banyak pemain dari Amerika Selatan. Namun secara keseluruhan, dia sangat cocok bermain dengan tim ini.”

“Kini sudah tiba saatnya bagi dia untuk membawa kami ke babak semifinal,” pungkasnya.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Mauro Icardi, Paris Saint-Germain