Perkembangan terkini transfer tiga pemain incaran Lazio

Perkembangan terkini transfer tiga pemain incaran Lazio

Berita Transfer: Lazio dikabarkan mengincar tiga target utama di musim panas ini, yakni playmaker David Silva, striker Vedat Muriqi dan terkini kiper Sergio Rico.

Setelah resmi mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan, Lazio telah memulai rencana untuk menyambut musim 2020/21.

Biancocelesti dikabarkan telah mulai terjun ke bursa transfer musim panas ini untuk menambah beberapa pemain baru guna memperkuat skuat yang telah dimiliki. Seperti dilansir Gianlucadimarzio.com, untuk posisi penjaga gawang, tim besutan Simone Inzaghi sedang mencari pelapis kiper utama Thomas Strakosha.

Pemain yang menjadi incaran adalah Sergio Rico yang sedang dipinjamkan ke PSG dari Sevilla. Pemain 27 tahun asal Spanyol tersebut telah menorehkan delapan penampilan dengan raksasa Ligue 1 tersebut musim lalu dan menjadi salah satu kandidat potensial kiper cadangan Thomas Strakosha.

Sementara perkembangan transfer David Silva, Lazio sedang melengkapi detail kesepakatan finalnya sebelum merekrut gelandang veteran tersebut dari Manchester City.

Pemain asal Spanyol tersebut dikabarkan akan meneken kontrak berdurasi tiga tahun dengan Biancocelesti dalam waktu beberapa hari ke depan.

Sedangkan di lini serang, Lazio juga hampir marampungkan transfer striker Fenerbahce, Vedat Muriqi dengan nilai 16 Juta Euro (sekitar Rp. 256 Miliar) ditambah bonus.

Lazio juga sedang mempersiapkan kontrak baru yang akan disodorkan pada striker utama, Ciro Immobile dan pelatih Simone Inzaghi yang diharapkan bisa rampung di akhir bulan ini saat melakoni pramusim.

Artikel Tag: Lazio, sergio rico, David Silva, Vedat Muriqi