Perkembangan Rebic-Silva Terjadi Sebelum Musim Baru Bergulir

Perkembangan Rebic-Silva Terjadi Sebelum Musim Baru Bergulir

Berita Transfer: Perkembangan menarik diperkirakan akan terjadi sebelum musim baru bergulir terkait Ante Rebic dan Andre Silva yang saat ini tengah bertukar klub di AC Milan dan Eintracht Frankfurt.

Rossoneri mendatangkan Rebic pada hari terakhir bursa transfer musim panas kemarin dalam masa pinjaman selama dua tahun, dengan Silva bertolak ke arah sebaliknya bersama Frankfurt dalam formula yang sama.

Rebic sebelumnya mengalami kesulitan menembus tim utama Marco Giampaolo dan Stefano Pioli, akan tetapi ia lantas melejit setelah pergantian tahun ke 2020 dan sukses menutup musim ini sebagai topskor klub dengan torehan 11 golnya di Serie A.

Menurut kabar dari Tuttosport, perkembagan menarik diperkirakan akan terjadi dalam beberapa pekan ke depan soal transaksi yang melibatkan Rebic dan Silva.

Kedua pemain tersebut ingin tetap bertahan di klub masing-masing setelah masa pinjaman mereka berakhir pada Juni 2021 nanti, sehingga agen mereka bersama Milan dan Frankfurt kemungkinan akan berupaya mencapai kesepakatan baru yang bisa memuaskan kedua belah pihak.

Silva sendiri telah membukukan 16 gol bersama klub Bundesliga di semua kompetisi musim lalu, meski sebelumnya ia begitu kesulitan menjebol gawang lawan selama membela Rossoneri.

Milan tentu berharap bisa mencapai kesepakatan barter langsung dengan Frankfurt terkait kedua pemain tersebut, namun nilai jual Rebic yang saat ini meroket membuat situasi kemungkinan bakal sulit.

Artikel Tag: Ante Rebic, Andre Silva, Eintracht Frankfurt, AC Milan