Pemilik Narkotika Jenis Sabu-sabu Mencoba Melarikan Diri Waktu Mau Di Periksa

Pemilik Narkotika Jenis Sabu-sabu Mencoba Melarikan Diri Waktu Mau Di Periksa




MEDAN Barmaton.info |  Ardiansyah (27) warga jalan Brigjen Katamso gang karya kelurahan kampung baru kecamatan Maimun ini mencoba melarikan diri pada waktu akan di periksa team Tekab Polsek Medan kota, Kamis (30/7/20) sekira pukul 21.00 wib.

Diketahui, team Tekab sektor Medan kota mendapat informasi dari masyarakat di jalan Brigjen Katamso gang jarak sering di jadikan ajang tempat jual beli narkoba jenis sabu-sabu.

Mengetahui hal itu team Tekab yang di pimpin Iptu Ainul Yaqin Sik tidak menyia nyiakan informasi masyarakat itu.

Kapolsek Medan Kota kompol Riki melalui Kanit Reskrim nya Iptu Ainul Yaqin mengatakan kepada media Barmaton.info melalui pesan singkat WhatsApp.

“Pada saat team kami sedang melakukan penyelidikan yang bersumber dari masyarakat. Team Tekab melihat tersangka Ardiansyah di jalan Brigjen Katamso tepatnya pas di gang jarak”

“Tersangka Ardiansyah pas waktu hendak di lakukan penggeledahan terhadapnya menolak dan melarikan diri sambil membuang membuang narkoba jenis sabu-sabu ke jalan” imbuh Kanit Reskrim Iptu Ainul”

“Masih kata Iptu Ainul”Team tidak mau kehilangan buruan, langsung mengejar tersangka Ardiansyah dan berhasil menangkap nya pas di depan pintu keluar supermarket Suzuya jalan Brigjen Katamso”

“Tersangka Ardiansyah beserta barang bukti 1 (satu) paket kecil narkotika jenis sabu-sabu kita bawa ke Mako Medan kota untuk mempertanggung jawabkan kepemilikan barang tersebut.”tutup Kanit Reskrim Iptu Ainul kepada awak media Barmaton.info.” (zal)






Berita sebelumyaPolresta Tangerang Ajak Warga Pasir Gintung Jauhi Narkoba dan Laksanakan Protokol Kesehatan