Pelatih AS Monaco Minta Klub Datangkan Marcelo Brozovic

Pelatih AS Monaco Minta Klub Datangkan Marcelo Brozovic

Berita Liga Italia: Penuhi permintaan manajer baru mereka, Niko Kovac, AS Monaco langsung ajukan penawaran gelandang tengah Inter Milan, Marcelo Brozovic.

Klub Ligue 1, AS Monaco menjadi salah satu klub yang dilaporkan tertarik untuk mendatangkan gelandang tengah Inter Milan, Marcelo Brozovic. Menurut laporan todofichajes.com, keinginan Monaco untuk mendatangkan Brozovic tidak lepas dari peran manajer baru mereka, Niko Kovac.

Untuk mendatangkan pemain 27 tahun tersebut, Monaco siap memberikan penawaran pertama sebesar 22 juta Euro. Jumlah ini terbilang sangat rendah, mengingat mantan pemain Dinamo Zagreb tersebut memiliki klausul rilis mencapai 60 juta Euro.

Kontrak Brozovic sendiri baru akan berakhir di musim 2021/22, namun Inter berniat untuk menjualnya demi mendapatkan tambahan dana untuk mendanai pergerakan Marotta dkk di bursa transfer musim panas nanti.

Selain Monaco, Brozovic pun dikabarkan sedang jadi incaran Bayern Munich. Sementara untuk Liverpool yang sebelumnya dikabarkan siap mengaktifkan klausul rilis Brozovic, dikabarkan belum melakukan pergerakan kembali.

Selain menjualnya secara langsung, Inter pun akan mencoba mengeluarkan Brozovic sebagai alat barter untuk pemain lainnya yang dibutuhkan tim, termasuk sebagai biaya tambahan untuk mendatangkan gelandang Chelsea, N’Golo Kante.

Musim ini peran Brozovic di lini tengah Inter terbilang sangat vital, terutama di putaran pertama. Namun perannya sedikit menurun pasca kompetisi dibuka kembali. Sejauh ini, Brozovic telah tampil di 43 pertandingan di semua kompetisi, dengan torehan tiga gol dan memberikan enam assist.

Artikel Tag: Niko Kovac, AS Monaco, Inter Milan, Marcelo Brozovic