Outlets yang ke-9, Fritto Chicken Santapan Anak Medan

Outlets yang ke-9, Fritto Chicken Santapan Anak Medan

MEDAN Barmaton Info | Sekarang anak Millenial Kota Medan sudah dimanjakan bersama Fritto Chicken di Jalan Pemuda persimpangan Jalan Brigjend Katamso. Fritto Chiken ini sudah yang ke-9 hadir di Kota Medan.

Perlu diketahui oleh masyarakat Kota Medan bahwa Fritto Chicken hadir di Kota Medan awal Januari tanggal 19 tahun 2020 di jalan Yos Sudaryo simpang Kantor. Perjuangan yang sangat “Ruarrr Biasaa” bagi seluruh Management (CEO Fritto Chicken Medan Red-) Bapak Witaf Tanny.

Dengan membaca Bismillahirrahmanirrahim kita buka Outlet yang ke-9. Mulai hadir Outlet pertama kali tanggal 19 Januari tahun 2020, sekarang sudah kembali Grand Opening Outlet kę-9.

Untuk Outlet pertama kita buka Simpang Kantor, jalan Asią, T Amir Hamzah, Marelan Raya Pasar 2, Gatot Subroto, Jalan Sumarsono, Wileam Iskandar Pancing, Guru Patimpus, jalan Pemuda. Dan Insya Allah untuk tahun 2021 ini ada 3 Outlet yang akan hadir, diantaranya Denai, Ayahanda dan Ringroad Gagak Hitam.

Dan Insya Allah juga kami akan Ekspansi keluar Kota,dan itu akan rahasia. Hal tersebut diungkapkan Manager Marelan Antika Antra.

Lanjut Antika bahwa kelebihan dari Fritto Chicken ini, pertama Outlet Anak Medan dan kedua Pelayanan yang Cepat dan Humanis, ketiga Harga murah mulai dari Rp12.000 yaitu Burger dan yang harga Rp 16.000 pake Nasi dan Ayam dan keempat kelezatannya yang sangat Ruarrr Biasaaa.

Dan kami juga menyediakan Paket yaitu 1 isinya Ayam, nasi, sambal geprek tambah minuman Milk Shake dengan harga Rp 20.000. Paket 2 isinya Ayam, nasi, sop dan minumannya teh manis Rp 22.000, Paket 3 isinya Ayam, Nasi, Kentang,Sop dan minumannya Milk Shake Rp 32.000. paket 4 isinya Ayam, Nasi, Kentang, kulit ayam dan minumannya Milk Shake dengan harga Rp 38.000.

Dan kami di Fritto Chicken mempunyai Cita Rasa khusus dan bumbu khusus. Makanya Fritto Chicken banyak diminati anak Millenial Medan. Jadi mulai sekarang silahkan anak Medan untuk datang mencicipi kelezatan Fritto Chicken.

Untuk buka Outlet Fritto Chicken mulai dari pukul 9.00 pagi dan tutup 20.00 Wib. Karena ini anjuran Pemerintah Kota Medan, tapi sebelum ada anjuran dari Pemerintah waktu buka mulai pukul 09.00 Wib sampai tutup pukul 22.00 Wib. Tapi pasca anjuran Pemerintah kita memakai Take Away dengan memakai aplikasi Grab Food dan Gojek Food.

Hal senada diungkapkan Manager Fritto Chicken Pemuda Herlina Karim. Saya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakatnya khususnya masyarakat jalan Pemuda. Selanjutnya kita harapkan terus bertambah seiring berjalannya waktu dan semakin diterimanya Pritto Chicken ini ditengah masyarakat.

Dalam hal Cita Rasa dan dalam hal Pelayanan. Semoga Fritto Chicken diterima oleh semua khalayak yang akhirnya akan menjadikan Pritto Chicken akan menjadi Restoran Fast Food terbaik di Kota Medan.

Begitu juga diungkapkan Manager Fritto Chicken Sumarsono Chandra mengatakan berterima kasih kepada masyarakat tamu undangan, terima kasih kepada Anak Yatim Kelurahan Kampung Aur yang hadir di Grand Opening ini. Dan terima kasih juga kepada Kolega kita yang memberikan Papan Bunga dan berterima kasih kepada para Insan Jurnalis yang meliput acara Grand Opening hari ini tanggal 02 Juli tahun 2021 dijalan Pemuda.

Kami seluruh Manager Fritto Chicken mendoakan agar lebih maju lagi dan selalu dicintai masyarakat Kota Medan. Kami bangga atas Keberhasilan dan Kesuksesan Fritto Chicken, produk anak Medan yang bisa bersaing secara Kompetiter Chicken luar Negeri. Semoga di Outlet selanjutnya kami akan terus ada dan semakin berkembang lagi. Ungkap Chandra diakhiri wawancara dengan senyum. (Dewa S.Sos)