Ons Jabeur Kalahkan Olga Govortsova Di Lexington

Ons Jabeur Kalahkan Olga Govortsova Di Lexington

Berita Tenis: Petenis unggulan kedelapan, Ons Jabeur mengatasi awal yang goyah sebelum mengalahkan qualifier asal Belarusia, Olga Govortsova dan melenggang ke perempatfinal Lexington Open, Kentucky, AS.

Petenis berkebangsaan Tunisia, Jabeur sedikit kesulitan di awal pertandingan untuk mengatasi groundstroke penuh tenaga Govortsova. Tetapi, ia kembali tampil meyakinkan setelah kecolongan set pertama sebelum mengukir kemenangan 3-6, 6-2, 6-4 setelah 1 jam 50 menit.

“Permainan saya telah muncul, saya tahu saya bisa sedikit mengkombinasikannya dan benar-benar mengganggunya dengan permainan saya. Hanya saja, saya tidak bisa menemukan ritme permainan saya di awal pertandingan,” jelas Jabeur.

“Tetapi saya lega bahwa saya servis dengan baik ketika saya benar-benar membutuhkannya. Beberapa ace benar-benar penting bagi saya untuk memenangkan service game saya.”

“Ia berusaha untuk bermain lebih agresif ketika saya unggul 5-2. Itu pertandingan yang apik, saya benar-benar bangga dengan diri saya sendiri bahwa saya bisa merebut kemenangan.”

Dengan kemenangan tersebut, Jabeur melenggang ke perempatfinal ketiganya pada musim ini setelah ia mengawali musim dengan perjalanan bersejarah ke perempatfinal Australian Open, diikuti dengan tampil di perempatfinal Dubai sebelum turnamen tenis ditangguhkan akibat pandemi COVID-19. Atas pencapaiannya tersebut, ia tiba di Lexington dengan menghuni peringkat 39 dunia.

“Saya bukan tipe petenis yang bisa bertahan selama lima bulan tanpa bertanding, lalu menemukan ritme permainan dengan mudah,” aku Jabeur.

“Saya biasanya kembali dengan perlahan, tetapi saya melihat kesempatan ini untuk mengubah hal itu. Yang pasti, saya tidak kembali sama seperti ketika saya berhenti (akibat pandemi), tetapi ini hasil yang cukup baik untuk kembali memulainya. Saya benar-benar bangga saya bisa melalui dua pertandingan di sini.”

Demi satu tempat di semifinal, Jabeur akan bertemu dengan petenis unggulan kedua sekaligus tekan senegara Govortsova, Aryna Sabalenka atau petenis favorit tuan rumah, Cori Gauff.

Artikel Tag: Tenis, Lexington Open, Ons Jabeur, Olga Govortsova