Ole Gunnar Solskjaer Isyaratkan Kontrak Baru untuk Paul Pogba

Ole Gunnar Solskjaer Isyaratkan Kontrak Baru untuk Paul Pogba

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengisyaratkan bahwa gelandangnya, Paul Pogba, akan menandatangani kontrak baru dengan klub.

Solskjaer memastikan bahwa Pogba akan memberi pengaruh besar dalam perkembangan rekan-rekan setimnya yang masih muda dalam beberapa tahun ke depan setelah United mengamankan kualifikasi ke Liga Champions musim depan.

Meskipun sebelumnya Pogba pernah dua kali ingin meninggalkan Ole Trafford, namun sekarang nampaknya dia akan tetap bertahan.

Dilansir dari Mirror, jelang pembicaraan antara petinggi United dengan Pogba mengenai masa depannya yang akan dilaksanakan dalam beberapa pekan ke depan, Solskjaer mengisyaratkan bahwa Pogba akan bertahan.

“Apa yang dikatakan Paul, dikatakan sebelumnya. Sejak dia pulih dari cederanya, dia sangat bagus,” kata Solskjaer.

“Dia sudah bekerja dengan sangat keras, dia bahagia, dan dia bermain dengan baik. Kita akan melihat yang terbaik dari Paul dalam beberapa musim ke depan, saya yakin. Dan saya sudah tak sabar untuk melihatnya berkembang bersama tim ini.

“Dia akan selalu menjadi salah satu sosok pemimpin, salah satu figur utama, karena dia baru mencapai puncak (kariernya) sebagai pemain bola di usia 27. Saya sudah benar-benar tak sabar untuk bekerja bersamanya.”

Musim ini, Pogba mengalami cedera pada pergelangan kaki yang memaksanya absen dalam waktu lama, namun kini dia dipastikan akan kembali memainkan peran penting saat United berusaha memenangkan trofi Liga Europa.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer