Neymar: PSG Tak Mau Pulang Lebih Awal

Neymar: PSG Tak Mau Pulang Lebih Awal

Berita Liga Champions: Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, tak menampik bahwa Atalanta sebagai tim yang hebat dan tampil baik saat menghadapi timnya dini hari tadi. Namun Neymar menegaskan bahwa timnya sama sekali tak pernah berpikir akan tersingkir.

Paris Saint-Germain memastikan satu tiket ke babak semifinal Liga Champions setelah berhasil menumbangkan Atalanta dengan skor 1-2, kamis (13/8) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, La Dea mampu unggul lebih dulu usai Mario Pasalic berhasil mencetak gol di menit ke-27. Namun Les Parisiens berhasil membalikkan kedudukan di menit-menit akhir pertandingan melalui gol yang dicetak oleh Marquinhos dan Eric Maxim Choupo-Moting.

Sesaat setelah laga usai, Neymar yang terpilih menjadi man of the match tak menampik bahwa Atalanta menunjukkan penampilan yang sangat mengagumkan. Namun Neymar memastikan bahwa timnya di sepanjang pertandingan tak pernah berpikir akan tersingkir sehingga menunjukkan kinerja yang tak kalah hebat.

“Ini malam yang luar biasa, tapi itu sangat sulit,” ujar Neymar kepada RMC Sport.

“Kami tahu bahwa Atalanta adalah tim yang hebat, yang bermain bagus sepanjang musim dan merupakan tim kejutan di kompetisi ini. Namun kami tidak pernah berpikir tentang eliminasi dan kami tidak pernah berpikir untuk pulang. Tidak ada yang akan mengalihkan pikiran saya dari fakta di mana saya hanya berpikir bagaimana caranya agarkami bisa sampai ke babak final.”

“Mereka agresif dan kami tahu mereka akan menekan kami jika terus membuat peluang. Kami bahagia atas apa yang kami raih. Kami menjalani pertandingan yang hebat. Kami harus beristirahat karena laga ini secara mental sangat melelahkan.”

“Itu adalah pertandingan yang hebat dan juga sulit, namun pertandingan lainnya telah menanti kami. Kami harus kembali mengatur beberapa hal untuk menghadapi pertandingan hebat lainnya,” tutup Neymar.

Di babak semifinal, PSG akan menghadapi pemenang pertandingan antara RB Leipzig danAtletico Madrid yang baru bermain dini hari nanti.

Artikel Tag: Neymar, Paris Saint-Germain, Atalanta, liga champions