Napoli Tertarik Datangkan Sergio Reguilon dari Sevilla

Napoli Tertarik Datangkan Sergio Reguilon dari Sevilla

Berita Transfer: Napoli dilaporkan tertarik dengan Sergio Reguilon, bek milik Real Madrid yang kini dipinjamkan di Sevilla. Napoli akan bersaing dengan Chelsea yang juga tertarik dengan Reguilon.

Performa impresif Sergio Reguilon di masa peminjamannya bersama Sevilla membuat banyak klub kepincut dan ingin memboyongnya. Dilansir dari Sky Sport Italia, Napoli menjadi salah satu klub yang kabarnya tertarik untuk memboyong Reguilon menuju San Paolo. Kabar tersebut juga menyebutkan bahwa pihak Partenopei telah melakukan pendekatan awal terhadap fullback berusia 23 tahun itu.

Namun Napoli harus bisa bersaing dengan Chelsea yang juga dikabarkan ingin menggaet Reguilon. Reguilon menjadi salah satu opsi target transfer Chelsea musim ini pada posisi fullback kiri, disamping The Blues saat ini tengah berusaha untuk meyakinkan Leicester City agar bersedia melepas beknya, yaitu Bem Chilwell.

Selain Chelsea, manajer Everton, Carlo Ancelotti juga sempat dirumorkan tertarik dengan Reguilon.

Akan tetapi, saat ini pelatih Sevilla, Julen Lopetegui dikabarkan masih ingin bekerja sama dengan Reguilon. Kerja sama tersebut bisa berupa peminjaman untuk semusim lagi atau mempermanenkan sang bek di Ramon Sanchez Pizjuan Stadium.

Reguilon telah menjadi pilihan utama di kiri pertahanan Los Nervionenses asuhan Julen Lopetegui dengan bermain sebanyak 35 kali di semua ajang serta  berhasil menyumbangkan 3 gol dan 4 assist. Satu gol terakhir ia bukukan ketika menyisihkan AS Roma di ajang 16 besar Liga Europa Jumat (6/8) WIB kemarin.

Artikel Tag: Sergio Reguilon, Sevilla, Napoli, cheslea