Milan Turut Ramaikan Perburuan Bintang U-21 Inggris

Milan Turut Ramaikan Perburuan Bintang U-21 Inggris

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan menjadi satu dari sejumlah klub yang tertarik mendatangkan winger Burnley Dwight McNeil pada bursa transfer musim panas ini.

McNeil berhasil mempertontonkan performa impresif bersama Burnley musim ini saat klub sukses menghindari jurang degradasi, dan Sky Sports menyebutkan baha sejumlah klub dari penjuru Eropa kini berbondong-bondong menginginkan tanda tangannya.

Outlet tersebut menyatakan bahwa bos baru Juventus Andrea Pirlo tertarik mendatangkan pemain U-21 Inggris yang selalu menjadi starter dalam setiap pertandingan Liga Inggris klub musim ini. Akan tetapi, kampiun Serie A tersebut tidak sendirian mengingat Rossoneri, Leicester City, dan Wolverhampton Wanderers juga membidiknya.

Manajer Burnley Sean Dyche pernah mengklaim Maret lalu bahwa pihaknya tidak ingin menjual McNeil. Akan tetapi, jika ada tawaran besar yang datang dari tim raksasa, bakal sulit bagi klub untuk menolaknya.

Winger 20 tahun tersebut diyakini sudah tidak sabar ingin bermain di kompetisi Eropa, di Liga Europa bersama Milan atau mencicip kemegahan Liga Champions dengan merapat ke Juventus.

McNeil sendiri telah membukukan dua gol dan enam assist bersama Burnley musim lalu. Dengan potensi dan permainan apiknya tersebut, ia tentu akan menjadi tambahan menarik bagi skuat Rossoneri musim panas nanti. Terlebih lagi Paolo Maldini dan lawan-kawan dikabarkan ingin merekrut winger anyar untuk mendukung Zlatan Ibrahimovic di lini serang klub musim depan.

Artikel Tag: Dwight McNeil, Burnley, AC Milan