Milan Siap Penuhi Permintaan Agen Kontrak Baru Calhanoglu

Milan Siap Penuhi Permintaan Agen Kontrak Baru Calhanoglu

Berita Liga Italia: Agen Hakan Calhanoglu dikabarkan bakal mendarat di Italia untuk membahas pembaharuan kontraknya dengan AC Milan siap memenuhi permintaannya.

Rossoneri saat ini tengah berupaya mengamankan kontrak baru beberapa pemain kunci mereka musim panas ini, termasuk Calhanoglu.

Menurut pemberitaan dari Calcio Mercato, negosiasi perpangan kontrak Zlatan Ibrahimovic tengah berjalan dengan begitu cepat dan bakal diumumkan dalam beberapa hari ke depan.

Soal kontrak Calhanoglu sendiri pihak Milan tidak perlu terburu-buru mengingat kontraknya yang akan berakhir pada tahun 2021 mendatang. Untuk Gianluigi Donnarumma, pertemuan denga Mino Raiola diperkirakan bakal digelar dalam waktu dekat ini, semetara perkembangan terbaru mengenai nama pertama tampaknya bakal terjadi setelah bulan Agustus saat agenya, Gordon Stipic medarat di Italia untuk mencapai kesepakatan dan jika perlu meneken segalanya.

Outlet tersebut menambahkan bahwa Rossoneri bakal memenuhi permintaan agen pemain internasional Turki yang pernah secara terang-terangan mengakui kliennya ingin bertahan di klub.

Akan ada kenaikan bayaran dari yang diterimanya saat ini sebesar 2.5 juta euro atau Rp40 miliar dan terdapat pembahasan mengenai penyisipan klausul pelepasan seperti yang tercantum dalam kerjasama Ismael Bennacer. Kontrak baru tersebut rencananya akan belaku hingga tahun 2024.

Milan tentu berharap bisa segera mengamankan kontrak Calhanoglu dan sejumlah bintang kunci yang akan menjadi pilar masa depan klub seperti Donnarumma dan Ibrahimovic.

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, AC Milan, Serie A