Milan Ingin Kembali Rekrut Bakayoko, Maldini Susun Rencana

Milan Ingin Kembali Rekrut Bakayoko, Maldini Susun Rencana

Berita Transfer: Paolo Maldini dikabarkan telah menyusun rencana setelah AC Milan memutuskan untuk merekrut kembali Tiemoue Bakayoko dari Chelsea musim panas ini.

Rossoneri telah begitu santer dikaitkan dengan isu transfer Bakayoko sejak pinjaman suksesnya pada musim 2018-19 silam di bawah kepelatihan Gennaro Gattuso yang saat ini menukangi Napoli.

Dengan Paolo Maldini tetap menjabat sebagai direktur teknis Milan, rumor soal peluang kembalinya gelandang 26 tahun tersebut pun mencuat kembali, dengan sejumlah sumber menyebutkan baha mantan bintang AS Monaco tersebut sudah tidak sabar ingin sekali lagi membela raksasa Serie A tersebut.

Menurut kabar dari Tuttosport, Bakayoko bermimpi bisa kembali ke Rossoneri, sementara pihak klub juga telah memutuskan mereka ingin membawanya kembali ke San Siro.

Keduanya kini ingin sama-sama meyakinkan The Blues agar bersedia menerima tawaran Il Diavolo, dan Maldini tengah mengupayakan kesepakatan pinjaman berbayar dengan pilihan pembelian.

Strategi tersebut dirasa sudah cukup optimal pun untuk kekuatan anggaran mereka mengingat Milan akan membayar transfer Bakayoko dalam dua kali cicilan. Chelsea sendiri terus meminta mahar 20 juta euro atau setra Rp320 miliar, yang dianggap terlalu tinggi oleh kubu San Siro. Akan tetapi, mereka akan berupaya menurunkan banderol tersebut dengan bersikap sabar lantaran paham betul klub London Barat tersebut sudah tidak sabar ingin menjualnya musim panas ini.

Artikel Tag: Tiemoue Bakayoko, Paolo Maldini, Chelsea, AC Milan, Serie A