Milan Gelar Negosiasi Baru Soal Transfer Bek Tottenham

Milan Gelar Negosiasi Baru Soal Transfer Bek Tottenham

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih belum menyerah ingin merekrut Serge Aurier dari Tottenham Hotspur dan telah menggelar negosiasi baru terkait peluang transfernya musim panas ini.

Keinginan Rossoneri untuk merekrut bek kanan baru telah menjadi perhatian sejumlah outlet berbeda, dengan Andrea Conti dan Davide Calabria mengalami kesulitan menemukan konsistensi sepanjang musim ini.

Sejumlah outlet telah menyebutkan bahwa Aurier merupakan target manajemen Milan untuk memperkuat sisi kanan pertahanan mereka, dengan rumor yang beredar menyatakan negosiasi saat ini tengah berlangsung.

Menurut kabar dari Il Corriere dello Sport, pemain internasional Prancis tersebutmerupakan pemain yang dipilih untuk memperkuat skuat Stefano Pioli, meskipun kesepakatan nantinya tidak sesederhana yang dibayangkan.

Sepanjang akhir pekan ini telah terjalin diskusi melalui telepon yang menjadi sarana pembaharuan informasi bagi kedua belah pihak lantaran Rossoneri saat ini sedang mengevaluasi semua aspek dari transaksi tersebut, baik dari segi ekonomi maupun teknis.

Surat kabar tersebut menyorot bagaimana Aurier akan membawa pengalaman internasional ke tubuh skuat mereka dan bisa menjadi senjata ekstra bagi Milan, yang tengah mencari tipikal pemain seperti Theo Hernandez, namun kali ini yang bisa melindungi sisi kanan lini belakang mereka musim depan.

Menarik untuk dinantikan langka apa yang akan diambil Rossoneri nantinya untuk dapat membajak bek 27 tahun tersebut dari Tottenham musim panas ini.

Artikel Tag: Serge Aurier, Tottenham Hotspur, AC Milan