Milan Bakal Kesulitan Negosiasi Kontrak Baru Donnarumma

Milan Bakal Kesulitan Negosiasi Kontrak Baru Donnarumma

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan akan kembali menghadapi negosiasi sulit terkait pembaharuan kontrak Gianluigi Donnarumma mengingat Mino Raiola memiliki gagasan berbeda.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport Selasa (11/8) kemarin, Rossoneri ingin merampungkan masalah kontrak baru Donnarumma dan sang pemain sendiri ingin tetap bertahan di klub.

Hingga saat ini belum ada jadwal pertemuan dengan Raiola untuk membahas kesepakatan, namun Milan ingin kontrak baru jangka panjang disetujugi dengan penjaga gawang 21 tahun tersebut mengingat ia merupakan bagian fundamental dari klub.

Masalah penting dalam negosiasi adalah apakah akan ada klausul pelepasan yang disisipkan atau tidak, dan Raiola ingin mematoknya dengan harga yang relatif rendah untuk mendukung kemungkinan transfer di masa depan, namun Rossoneri memiliki rencana lain.

Kemungkinan besar kedua belah pihak akan dapat mencapai kesepakatan menyusul keinginan Donnarumma untuk memperbaharui kontraknya, namun negosiasi tampaknya bakal berlangsung lama mengingat Raiola tidak ingin mundur dengan begitu mudahnya.

Di sisi lain, untuk masalah gaji besar kemungkinan pemain internasional Italia tersebut akan tetap menerima bayaran 6 juta euro atau setara Rp96 miliar, sama seperti saat ini, namun dengan bonus-bonus yang bisa membuatnya mengumpulkan hingga 7 juta euro atau Rp112 miliar selama satu musim.

Milan tentu berharap bisa segera mengatasi masalah kontrak Donnarumma tanpa harus membuat drama seperti yang terjadi pada tahun 2017 silam.

Artikel Tag: Gianluigi Donnarumma, AC Milan, Serie A