Meski Conte Pergi, Inter Tetap Akan Tukar Skriniar Dengan Ndombele

Meski Conte Pergi, Inter Tetap Akan Tukar Skriniar Dengan Ndombele

Berita Liga Italia: Jadi atau tidaknya Antonio Conte meninggalkan Inter Milan di akhir kompetisi nanti, Milan Skriniar dipastikan akan tetap ditukar dengan Tanguy Ndombele.

Inter berencana untuk menukar bek Milan Skriniar dengan gelandang Tottenham Hotspurs, Tanguy Ndombele. Menariknya, menurut laporan TuttoMercatoWeb, keputusan ini tidak akan bergantung dengan nasib pelatih Antonio Conte yang dispekulasikan akan meninggalkan San Siro.

Dalam laporan tersebut dijelaskan jika Inter saat ini lebih memprioritaskan untuk memperkuat sektor tengah dengan mendatangkan pemain-pemain baru. Salah satu pemain yang dibidik Conte adalah Ndombele yang disebut-sebut karakternya mirip dengan N’Golo Kante.

Untuk mendapatkan Ndombele, Inter harus merelakan Skriniar karena pelatih Jose Mourinho menginginkan pemain 25 tahun tersebut.

Dalam laporan sebelumnya, dijelaskan jika Conte tidak terlalu suka dengan karakter bermain bek asal Slovakia tersebut. Skriniar dinilai tidak cocok dengan formasi 3 bek sejajar yang diusung Conte, bahkan dinilai jadi titik lemak di lini pertahanan Nerazzurri.

Nasib Skriniar diprediksi akan sedikit lebih baik andai Conte jadi meninggalkan San Siro, mengingat saat ini Inter dikabarkan sedang mendekati Massimiliano Allegri yang handal dengan formasi 4 bek sejajar. Formasi ini pun jadi skema favorit Skriniar sejak musim lalu.

Namun pihak manajemen punya anggapan lain. Skriniar tetap akan dikirim ke Tottenham demi mendapatkan Ndombele. Sebagai penggantinya, Inter sedang berusaha melakukan langkah serius mendatangkan bek muda Hellas Verona, Marash Kumbulla.

Artikel Tag: Inter Milan, Milan Skriniar, Tanguy Ndombele