Memang Diburu Milan, Banderol Riccardo Orsolini dari Bologna Ketinggian

Memang Diburu Milan, Banderol Riccardo Orsolini dari Bologna Ketinggian

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan memang tengah memburu Riccardo Orsolini untuk memperkuat skuat mereka, namun banderol bintang Bologna tersebut dianggap terlalu tinggi.

Rossoneri selalu berupaya mencari peluang untuk memperkuat tim dan mengingat mereka semakin dekat dengan tiket ke Liga Champions, raksasa Serie A tersebut bakal mengantongi dana tambahan yang bisa dibelanjakan pada bursa transfer musim panas mendatang. Sejumlah nama pun telah disebutkan sebagai calon target mereka.

Salah satu pemain yang tengah diburu Milan adalah Orsolini yang saat ini membela Bologna. Ia telah masuk dalam radar klub pada tahun 2017 silam saat meninggalkan Ascoli untuk bergabung Juventus. Calcio Mercato pun membenarkan pemberitaan dari La Repubblica bahwa ketertarikan Paolo Maldini dan kawan-kawn terhadap sang bintang memang konkrit.

Kontrak bintang 24 tahun tersebut akan berakhir pada tahun 2022 mendatang, namun meski situasinya demikian, Rossoblu tak ingin membiarkan pemain mereka pergi dengan tebusan kurang dari 18 hingga 20 juta euro atau Rp288 hingga Rp320 miliar. Angka tersebut dianggap terlalu mahal bagi Maldini, yang hanya mampu menginvestasikan di bawah nominal tersebut pada posisi yang dimaksud.

Untuk sementara ini, Rossoneri lebih memprioritaskan target lain, namun Orsolini masih berada dalam daftar bidikan mereka dan celah mungkin akan terbuka musim panas mendatang. Winger kanan berbakat tersebut telah mencetak empat gol dan empat umpan musim ini.

Artikel Tag: Orsolini, Bologna, Milan

Barmaton Info