Marcos Rojo Segera Kembali Ke Manchester United

Marcos Rojo Segera Kembali Ke Manchester United

Berita Transfer: Melalui media sosial, Marcos Rojo telah mengumumkan bahwa kontrak peminjamannya dengan Estudiantes telah berakhir dan dia akan segera kembali ke Manchester United.

Bek 30 tahun itu dipinjamkan ke klub masa kecilnya, Estudiantes, pada Januari lalu, namun karena cedera dan pandemi virus Corona, Rojo hanya sekali tampil untuk Estudiantes.

Pekan lalu Rojo mengungkapkan bahwa dia telah bicara dengan manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, mengenai masa depannya di Old Trafford, dia juga mengaku bahwa dia ingin lebih lama bertahan di Estudiantes.

Namun dilansir dari Metro, Rojo mengkonfirmasi bahwa dia akan meninggalkan Estudiantes dan kembali ke United.

“Saat saya tahu bahwa saya akan kembali ke Estudiantes beberapa bulan lalu, saya mengatakan bahwa tak masalah berapa lama saya baru bisa kembali, dan bahwa saya hanya ingin menikmati kebahagiaan bisa pulang lagi!’ tulis Rojo melalui Instagram.

“Saya bersumpah bahwa saya bahagia (bersama Estudiantes)! Karena kembali melihat mata ibu saya yang penuh air mata sebelum masuk (lapangan) untuk bermain. Karena melangkah diatas rumput ‘UNO’. Karena merasakan dukungan dari kejayaan klub saya. Karena menerima cinta yang besar dan dukungan dari seluruh keluarga … Karena memakai ‘warna hidup saya’ sekali lagi.

“Saya tahu saya tak berhasil. Saya tahu bahwa saya mungkin berutang karena tak bisa membalas begitu banyak cinta dan tanpa syarat!

“Saya harus mengatakan selamat tinggal, dan saya pergi dengan tidur yang tersedu, dengan rasa pahit manis, dan mengunyah rasa marah mengetahui bahwa usaha dan keinginan untuk bermain tak bisa dilakukan.

”Tentu ini bukan waktunya untuk berjanji akan kembali, tapi saya tahu bahwa saya pergi dalam kondisi lebih ‘terluka’ daripada saat saya datang, karena klub ini sekali lagi memberi saya pelajaran dalam cinta dan rasa terima kasih, dan karena saya tahu bahwa ‘mimpi’ itu, ‘pertarungan’ itu, dan aturan ’kepemilikian’ dalam kamus Estudiantes.

“Terima kasih pada keluarga saya. Terima kasih Estudiantes. Sampai jumpa lagi.”

Artikel Tag: Estudiantes, Marcos Rojo, transfer