Manuel Neuer Yakin Thiago Alcantara Bertahan di Bayern Munich

Manuel Neuer Yakin Thiago Alcantara Bertahan di Bayern Munich

Berita Transfer: Masa bakti Thiago Alcantara bersama Bayern Munich nampaknya akan segera berakhir. Meskipun demikian, kiper Manuel Neuer masih optimis bahwa Thiago akan tetap bertahan bersama Bayern Munich di musim depan.

Kontraknya yang hanya menyisakan satu tahun membuat Thiago sering dikabarkan bakal segera hengkang meninggalkan Bayern Munich, di mana Liverpool disebut sebagai tim yang paling berpeluang untuk mendatangkannya di musim panas 2020 kali ini.

Akan tetapi sampai saat ini Bayern menyebut bahwa mereka belum menerima tawaran apa pun untuk Thiago. Die Bavarian pun harus berhati-hati dalam menentukan masa depan sang pemain, jika mereka gagal memperpanjang kontraknya dan tidak melepasnya di musim panas 2020 kali ini, maka mereka dipastikan akan kehilangan Thiago dengan status bebas transfer pada musim depan.

Berbicara jelang laga melawan Chelsea di leg kedua 16 besar Liga Champions, Neuer berkeyakinan bahwa Thiago akan tetap bertahan di musim depan, terlebih dia memiliki peran yang sentral di lini tengah.

“Saya berharap ini tidak akan menjadi salah satu pertandingan terakhir Thiago,” kata Neuer dalam konferensi pers jelang pertandingan kontra Chelsea.

“Dia harus menjalani operasi di akhir musim tapi sekarang dia sudah kembali dan 100% fit. Dia pemain yang sangat berharga bagi kami, terutama dalam penguasaan bola. Dia sangat penting bagi kami. Sebenarnya, dia adalah mesin kami di lini tengah,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bayern Munich, Manuel Neuer, thiago alcantara