Mantan Pemain Milan Pertanyakan Motivasi Eden Hazard

Mantan Pemain Milan Pertanyakan Motivasi Eden Hazard

Berita Liga Spanyol: Mantan pemain AC Milan, Clarence Seedorf memang tidak ragu dengan kemampuan Eden Hazard. Namun, dia ragu dengan motivasi Hazard di Real Madrid.

Pemain internasional Belgia itu didatangkan raksasa Liga Spanyol dari Chelsea pada Juni 2019. Kedatangan sang pemain sangat diharapkan bisa membantu daya gedor El Real menjadi kian berbahaya. Namun, mantan pemain Lille itu pada musim 2019/2020 kariernya lebih kerap diganggu dengan cedera.

Di sisi lain, Zinedine Zidane selaku juru taktik secara konsisten mendukung bahwa Eden Hazard dapat sukses di Real Madrid jika diberikan waktu. Akan tetapi, Clarence Seedorf mempunyai pandangan yang berbeda.

Pria asal Belanda itu justru malah khawatir sang pemain tidak dapat memberikan dampak yang positif untuk klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu.

“Saya selalu mengatakan bahwa dia bisa berada di atas sana dengan pemain terbaik di dunia. Tapi apakah pertanyaan tentang motivasi, apakah dia termotivasi untuk melakukan itu?” katanya kepada sebuah wawancara dengan Goal.com.

Mantan pemain Chelsea itu belum tampil untuk Si Putih pada musim 2020/21 ini. Hal ini dikarenakan dia mengalami cedera otot kaki kanan dan membuatnya bisa absen hingga tiga sampai empat kedepan. Bahkan dari berbagai laporan dengan cedera tersebut membuatnya berpotensi absen di laga El Clasico pada 24 Oktober mendatang.

Sedangkan di sisi lain, cedera yang dialami sudah membuatnya menjadi terpuruk. Bersama Real Madrid, musim lalu Eden telah bermain dalam 22 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 1 gol. 16 di antaranya dia bermain di kompetisi La Liga dengan membantu timnya menjuarai trofi tersebut.

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid

Barmaton Info