Man United Incar Ansu Fati, Namun Barcelona Tak Ingin Menjualnya

Man United Incar Ansu Fati, Namun Barcelona Tak Ingin Menjualnya

Berita Transfer: Manchester United dilaporkan tertarik untuk merekrut Ansu Fati setelah mereka mendapat kesulitan dalam mendatangkan Jadon Sancho, namun Barcelona tak berencana untuk menjual bintang muda mereka itu.

Fati yang mulai debut pada Agustus lalu di usia 16 tahun, belakangan mendapat banyak perhatian karena performa impresifnya. Dia juga menjadi pencetak gol termuda Barcelona di Liga Champions saat dia membantu timnya menang 2-1 atas Inter pada Desember lalu.

Dan United yang terkesan dengan performa Fati, kini dikabarkan mulai berencana untuk merekrut Fati dari Camp Nou setelah usaha mereka untuk mendatangkan Sancho menemui jalan buntu.

Super agen Jorge Mendes – yang memiliki hubungan baik dengan United setelah membantu dalam transfer Bruno Fernandes ke Old Trafford pada Januari lalu, kemungkinan akan kembali memainkan peran penting dalam usaha United merekrut Fati.

Di awal musim panas, Mendes diyakini telah mewakili United mengajukan proposal verbal senilai 100 juta euro pada Barcelona untuk Fati. Namun Barcelona ingin Fati tetap bertahan dan mereka juga berencana menawarkan kontrak baru dengan gaji yang lebih tinggi untuk Fati.

Awalnya Barcelona masih menunggu sebelum menawarkan gaji yang lebih tinggi untuk Fati, namun ketertarikan United memaksa mereka untuk segera menaikkan gajinya.

Selain gaji yang lebih tinggi, Barcelona kemungkinan besar juga akan memasukkan klausul pelepasan mahal untuk menjaga Fati dari klub-klub lain.

Fati saat ini dilaporkan merasa bahagia bersama Barcelona, hanya sedikit kecewa karena tak dimainkan saat timnya mengalahkan Napoli di Liga Champions.

Artikel Tag: ansu fati, Barcelona, Manchester United