Luis Suarez Kolaps, Juventus Berusaha Percepat Transfer Edin Dzeko

Luis Suarez Kolaps, Juventus Berusaha Percepat Transfer Edin Dzeko

Berita Transfer: Kabar yang berkembang di Italia mengklaim bahwa Juventus kini memfokuskan diri untuk mengejar striker AS Roma, Edin Dzeko, setelah perekrutan Luis Suarez dari Barcelona terganjal masalah paspor.

Usaha Bianconeri untuk mencari striker baru pada bursa transfer musim panas ini memang hanya berputar-putar pada kedua nama striker itu saja, Luis Suarez dan Edin Dzeko.

Selama beberapa pekan terakhir, Juventus nampaknya akan berhasil mendapatkan Suarez dari Barcelona, setelah menyepakati kontrak berdurasi tiga tahun dengan upah 10 juta euro (176 miliar rupiah) per tahun.

Namun kepindahannya terganjal oleh masalah paspor Italia, dan stasiun radio asal Catalan, RAC1, kini mengonfirmasi bahwa sang striker tim nasional Uruguay itu tidak bisa gabung dengan klub raksasa Turin pada musim panas ini.

Paspor Italia untuk Luis Suarez hanya bisa didapatkan secepat-cepatnya pada tanggal 6 Oktober mendatang, sedangkan bursa transfer akan ditutup pada tanggal 5 Oktober.

Pelatih baru Juventus, Andrea Pirlo, telah mengakui bahwa dirinya memerlukan striker baru sesegera mungkin, dalam wawancaranya seusai kemenangan 5-0 atas Novara pada laga persahabatan akhir pekan kemarin.

Menurut Football Italia, hal ini berujung pada keinginan Si Nyonya Tua untuk mencoba mempercepat transfer Edin Dzeko dari AS Roma, namun La Repubblica mengklaim bahwa Juve harus menunggu hingga tanggal 29 September mendatang, atau dua hari setelah kedua klub berjumpa di lapangan pada pentas Serie A.

Sang striker tim nasional Bosnia kini terpinggirkan dari skuat asuhan Paulo Fonseca, seiring dengan keinginan Giallorossi untuk mendatangkan Arkadiusz Milik dari Napoli.

Artikel Tag: Edin Dzeko, Juventus, Luis Suarez

Barmaton Info