Lindelof Akui MU Tampil Tak Maksimal di Laga Kontra Copenhagen

Lindelof Akui MU Tampil Tak Maksimal di Laga Kontra Copenhagen

Berita Liga Europa: Bek Manchester United, Victor Lindelof, tak menampik bahwa timnya sempat kesulitan untuk bisa meraih kemenangan atas FC Copenhagen di perempat final Liga Europa. Bukan hanya itu, Lindelof juga mengakui bahwa timnya tampil kurang maksimal pada pertandingan tersebut.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa Manchester United sebelumnya telah memastikan diri lolos ke babak semifinal Liga Europa setelah meraih kemenangan tipis 1-0 atas FC Copenhagen, Selasa (11/8) dini hari WIB. Pada laga tersebut, Bruno Fernandes menjadi pahlawan kemenangan Setan Merah usai mencetak gol semata wayang di babak perpanjangan waktu melalui eksekusi penalti.

Saat diminta tanggapannya terkait laga kontra Copenhagen, Lindelof mengakui bahwa tim wakil Denmark tersebut tampil cukup bagus dan sempat menyulitkan penampilan Man United di laga tersebut. Terlebih Copenhagen disebutnya bermain lebih bertahan yang membuat MU kesulitan untuk mencetak gol.

“Itu pertandingan yang sulit tetapi pada akhirnya kami berhasil lolos dan bahagia dengan hal itu,” ujar Lindelof kepada PA.

“Maksud saya, kami tahu tim seperti apa mereka dan saya pikir mereka berhasil menyulitkan kami. Bahkan jika kami bermain di level terbaik sekali pun.”

“Saya pikir kami telah melakukan segalanya, namun saat mereka berhasil mengusai bola, mereka mampu tampil menyulitkan kami. Terkadang mereka bermain menekan, namun saat tak berhasil mereka mampu bertahan dengan sangat baik.”

“Sulit untuk menciptakan beberapa peluang namun saya pikir seharusnya kami bisa mencetak beberapa gol.”

Lindelof juga mengakui bahwa Man United tidak dalam performa terbaik saat menghadapi Lindelof. Namun bek asal Swedia itu menilai hal tersebut sebagai sesuatu yang wajar terjadi di dunia sepakbola. Saat ditanya kenapa MU sampai menunjukkan penurunan performa, begini jawaban sang pemain bertahan: “Sangat sulit untuk mengatakan kenapa itu bisa terjadi. Namun terkadang hal itu terjadi dalam dunia sepakbola,” ujarnya melanjutkan.

“Seperti yang saya katakan, kadang-kadang dalam sepak bola Anda tidak tampil di level yang Anda inginkan. Tapi yang terpenting adalah kami menang dan lolos ke semifinal,” pungkasnya.

Di babak delapan besar, Man United akan menghadapi Sevilla yang berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Wolverhampton Wanderers di laga perempat final dini hari tadi.

Artikel Tag: Victor Lindelof, Manchester United, fc copenhagen, Liga Europa