Lazio harapkan kontrak baru Simone Inzaghi rampung bulan ini

Lazio harapkan kontrak baru Simone Inzaghi rampung bulan ini

Berita Transfer: Lazio dikabarkan sedang menyiapkan tawaran kontrak baru untuk pelatih Simone Inzaghi yang nilainya 3 Juta Euro (sekitar Rp. 48 Miliar) per musim untuk melanjutkan tugasnya di Stadio Olimpico.

Seperti dilansir La Gazetta dello Sport mengklaim bahwa Lazio sedang membahas kontrak baru dengan Simone Inzaghi selama beberapa bulan terakhir akan tetapi hingga kini masih belum mencapai kesepakatan dengan pelatih berprestasi tersebut.

Inzaghi telah membantu Lazio memenangkan Coppa Italia pada musim 2018/19 dan tampil sebagai penantang Scudetto di musim 2019/10 selain itu juga dua gelar Piala Super Italia dan terkini membawa Biancocelesti lolos ke kualifikasi kompetisi elit klub-klub Eropa Liga Champions musim 2020/21 setelah finis di peringkat empat klasemen akhir Serie A musim ini.

Pihak klub sendiri telah mengakui tentang harapan mereka untuk meneruskan bersama Inzaghi sebagai pelatih, akan tetapi persyaratan dalam kontrak baru masih harus diselesaikan terlebih dahulu seperti dilansir surat kabar Italia tersebut.

Inzaghi masih menahan diri karena ia ingin mendatangkan tambahan kekuatan dalam skuatnya saat ini dan Biancocelesti berharap untuk merampungkan kesepakatan saat sesi latihan pramusim yang akan dilangsungkan di Auronzo di Cadore di akhir bulan ini.

Lebih lanjut menurut kabar tersebut, presidan Claudio Lotito bisa saja menaikkan gaji Inzaghi dari 2 Juta Euro menjadi 3 Juta Euro per tahun. Inzaghi memulai kariernya di Olimpico sebagai pemain hingga pensiun dan menjadi pelatih tim Primavera sebelum akhirnya dipromosikan menjadi pelatih tim utama Biancocelesti sejak 2016.

Artikel Tag: Lazio, Simone Inzaghi, transfer