Lazio dan Roma rebutan servis Marco Acuna dari Sporting CP

Lazio dan Roma rebutan servis Marco Acuna dari Sporting CP

Berita Transfer: Dua tim ibukota Italia, Lazio dan AS Roma dikabarkan bersaing untuk mendapatkan servis pemain serba bisa milik Sporting CP, Marcos Acuna di musim panas ini. Giallorossi bahkan menjadikan sang defender sebagai target utama transfernya.

Seperti dilansir Tutto Mercato Web, Lazio dan Roma berminat mendapatkan servis pemain serba bisa milik, klub asal Portugal, Marcos Acuna bisa dimainkan sebagai bek kiri, gelandang kiri, bek sayap kiri atau winger kiri.

Giallorossi menjadikan pemain 28 tahun tersebut salah satu target utama transfer musim panas ini karena pelatih Paulo Fonseca ingin memiliki alternatif untuk Leonardo Spinazzola, sedangkan Biancocelesti hanya akan mengejar servis pemain asal Argentina jika mereka gagal mendatangkan Mohamed Fares dari SPAL karena pemain asal Aljazair tersebut menjadi pilihan utama Simone Inzaghi.

Acuna bergabung dengan klub Primeira Liga Portugal tersebut dari klub asal Argentina, Profesional de Futbol Racing Club de Avellaneda dengan nilai transfer 9,5 Juta Euro (sekitar Rp. 152 Miliar) pada 2017 lalu, meneruskan kesuksesannya di musim pertamanya di Lisbon, ia menerima dan memperpanjang kontraknya dengan Sporting hingga 2023 mendatang.

Oleh karena itu ia masih menyisakan tiga tahun lagi dalam kontraknya, jika ada klub memenuhi permintaan harga yang disematkan oleh klub asal Portugal tersebut nampaknya ia akan hengkang di musim panas ini, klub peminat hanya akan bisa menegosasikan perpanjangan tersebut.

Di musim 2019/20 ini, Acuna menorehkan 36 penampilan di semua kompetisi, 22 di antaranya sebagai bek kiri, delapan sebagai gelandang kiri, tiga sebagai bek tengah, dua sebagai winger kiri dan satu kali sebagai gelandang tengah.

Artikel Tag: Lazio, AS Roma, Sporting CP, Marco Acuna